*di perjalanan defan
"Eh Dep pegangan dong nanti jatuh" ucap Afan.
Devi pun langsung memegang pinggang Afan.
"Maksud gua tuh pegangan motor, bukan megang gua, GR amat lu"ucap Afan lagi.
"Yaelahh semprul luu"jawab Devi sambil memukul pundak Afan.
"Aduh.. Aduh.. Dep sakit taukk, nanti kalok kita nabrak gimana" ucap Afan sambil meringis kesakitan.
"Yaaa suruh siapa lu jail ma gua gitu" ucap Devi kesal.
"Iya.. dehh iya maap ya Depi yang cantikk, kan cuma becanda doang, hehe" jawab Afan sambil tersenyum.
"Au ah" ucap Devi singkat.
"Yaelahh sekarang lu yang ngambek nihh, ya udah deh sekarang pegang pinggang gua ngkpapa, mau meluk juga ngakpapa"ucap Afan menggoda Devi.
"Idih mending gua pegangan motor daripada pegang pinggang lu, apalagi meluk, sorry ngk dulu" jawab Devi yang masih kesal dengan tingkah Afan.
"Yaudah kalok ngak mau pegangan, nanti nyesel lhoo" ucap Afan.
Afan langsung menaikkan kecepatan dan ngebut. Devi pun langsung reflek memeluk Afan.
"Waduwww pelan-pelan bang Messy" ucap Devi.
"SIUUU" jawab Afan, menirukan Ronaldo.
" Heh itu Ronaldo anjirt bukan Messy, lu mah aneh-aneh bae" ucap Devi
"hahaha ngkpapa asik" jawab Afan dengan santainya.
*Di rumah Sanjaya
' Tin tin tin tin ', suara motor Rakha memasuki gerbang rumah Sanjaya yang masih terbuka karena Devi lupa menutupnya tadi.
"Ih itu apaan sih Mal brisik amat dah", tanya Vio
"Yaa mana gua tau, coba deh lu cek" jawab Mala santai.
Vio pun langsung pergi ke balkon rumah untuk mengeceknya.
"Oh ternyata Rakha toh, brisik amat dah klakson lu tuh Rakh, bisa ngk sih di ganti lagu BTS aja gtuu kan lebih enak di denger"omel Vio.
"Heh sadar diri luu, suara lu tuh lebih brisik daripada klakson gua yah, lagian emang ini playsit lagu lo apah main ganti-ganti aja ke lagu BTS" jawab Rakha kesal sambil memukul helm nya.
"Huh.. dasar prik alay lu, helm ngak salah aja maen di pukul-pukul" ucap Vio.
"Kan semua juga gara-gara lo" jawab Rakha sambil mengusap helm nya yang tadi di pukul.
Vio tidak menghiraukan omongan Rakha dan langsung masuk kembali ke kamar.
"Heh Mal tuh ayang lu ternyata yang brisik di depan" ucap Vio
Mala pun mengerutkan keningnya, karna kebingungan.
"Hah? Ayang gua? Sejak kapan gua punya ayang?" tanya Mala.
"Sejak... 100 abad yang lalu, hehehe" jawab Vio menjaili Mala.
"Huh.. dasar aneh lu" ucap Mala kesal.
"Emang siapa sih Vi? jan bikin gua kepo dah" tanya Mala.
"Itu lho... si jamet alay gajelas ituhh" jawab Vio sambil bermain hp nya
"Owalah.. Rakha toh" jawab Mala sambil tersenyum.
"Dia emng mau ngapain dateng kesini? mau ngajak main kah?" tanya Mala.
"Gak tau" jawab Vio singkat karena sedang fokus bermain hp nya
"Idih yauda lahh gua mau turun dulu, mau nyamperin Rakha" ucap Mala sambil membereskan lukisan nya.
"Eh Vi lu mau ikut turun kagak?" lanjut Mala.
"Ngak ah, Males ketemu ma si jamet alay itu" jawab Vio yang sekarang sudah rebahan di kasur dan masih bermain hp nya.
Mala pun langsung turun dan keluar untuk menemui Rakha.
*Sesampainya di luar
"Eh Rakh, mau ngapain lu? tumben main kesini sendiri" tanya Mala.
" Gua tuh kesini mau nyari si gengster itu lhoo, dia ada ngak di sini?" jawab Rakha sambil menatap Mala.
"Hah? Gengster saha'? jawab Mala sambil mengangkat satu alisnya.
"Ah masa ga tau sih, itu lhoo si Apan"
jawab Rakha menjelaskan."Owalah Apan toh, dia tadi keknya pergi deh ama Devi, tapi ngak tau deh pergi kemana, emang kenapa sih?" jawab Mala sambil menanyakan mengapa Rakha mencari Afan.
" Hmm... pergi sama Devi yah, itu lhoo dia di cariin ma emak nya, katanya di suruh bantuin bersih-bersih rumah " jawab Rakha sambil tersenyum dan menatap mata Mala
"Saelahh gengster kayak dia kok bersih-bersih rumah, yang ada nanti rumah yang ngebersihin dia, hahaha" ucap Mala sambil tertawa.
"Emang rumah bisa ngebersihin Apan yah? hahaha" tanya Rakha sambil ikut tertawa juga.
Vio yang mendengar brisik-brisik di luar itu pun langsung pergi ke balkon kamar nya.
" WEHHH kalian berdua brisik amat dah, kalok mau pacaran tuh jangan di sini dong, di cafe gitu biar romantis " omel Vio.
" Hidihh siapa juga yang pacaran " jawab Mala.
" Lu kalok iri bilang aja BOCILL" lanjut Rakha sambil tertawa mengejek.
" Ubii aku di bully sama Rakha, kamu kapan sih mau nembak aku" batin Vio .
"APA? gua iri? ng-ngak kok ngak iri gua, kan gua jomblo happy, wkwk" ucap Vio sambil tersenyum walaupun sebenarnya dia itu iri.
Lanjut besokk ya guyss....
JANGAN LUPA DI VOTE YAA
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Kita ( defan )
Randomhallo guyss ini cerita pertama aku, jdi maaf ya klok misalnya typo, gaje, dll * ini hanya cerita hayalan, jdi jangan dibawa ke dunia nyata yaaa