anak motor

190 20 1
                                    

"eh Fan itu Eby sama 3 girls kn, mereka sama siapa yh?" tanya Rakha.

Afan dan Rakha kebetulan juga sedang berjalan-jalan di taman pelita dan sambil mencari Eby.

"Yaa mana gua tau, kok tanya ma gue" jawab Afan.

"Yaa udah santai aja kalik, gua kan cuman nanya, siapa tau lo kenal" ucap Rakha.

"Nggk gua nggk tau" jawab Afan.

"Yaudah daripada kita bertanya-tanya itu siapa.. mending samperin aja yukk" lanjut Afan mengajak Rakha.

"Yaudah ayokk" jawab Rakha.

Rakha dan Afan pun pergi menghampiri 3 girls and om.

"Hallo semuaa" ucap Afan.

"Eh Afan, lagi ngapain lo di sini?" tanya Devi.

"Ini gue habis jalan-jalan aja ma Rakha" jawab Afan.

"Ihh kalian berdua jalan-jalan nggk ngajak gue, ohh gitu ya sekarang nggk nganggep gue prend lagi nih" ucap Eby kesal.

"Dasar malih lu, kan lu bilang tadi nggk mau soalnya mau jalan-jalan sama si ioo, gimana sih" jawab Afan kesal juga sambil mengusap wajah Eby dan sambil mengedip kan mata.

"Oh iya ya gue lupa, hehehe" jawab Eby sambil cengengesan.

"Oh ya Mal, ini siapa?" tanya Rakha.

"Oh kenalin Rakh Fan, ini om kita bertiga" jawab Mala.

"Hallo saya Ben, om nya ciwi-ciwi ini" ucap Ben memperkenalkan diri.

"Hi om, aku Rakha" jawab Rakha.

"Aku Afan" jawab Rakha.

"Dan aku Eby" jawab Eby sambil tersenyum.

"Yaelah kalau sama kamu dah kenal By" jawab om.

"Hehehe iya om" ucap Eby cengengesan.

"Kalau di perhatiin muka cowok ini kayak nggk asing banget gitu buat aku, tapi siapa yah?" batin om Ben sambil menatap muka Rakha.

"Om ini kenapa yah dari tadi ngelihatin gue muluk, emng gue punya salah apa sama dia?" batin Rakha.

"Ini kenapa dah si Rakha sama om Ben malah tatap-tatapan gitu, apa jangan-jangan om Ben suka lagi sama Rakha, tapi masa iya sih" batin Afan yg dari tadi memperhatikan om Ben dan Rakha saling tatap-tatapan.

"Echemm.. mohon maaf sekali saya dan 2 boys dua ini sedang ada urusan.. jadi kita tinggal dulu nggk papa kan yah" ucap Afan memecahkan suasana hening itu.

"Heh lu enak aja main ngomong gitu, iya kita emang ada urusan, tapi si ioo gimana masa gue tinggal gitu di sini" ucap Eby.

"Eh malih, kan disini udah ada Devi, Mala, sama om nya, gimana sih lu" jawab Afan kesal.

"Iyaa kok By tenang aja ioo nya biar pulang ma kita, lagian tenang aja ioo nya nggk bakal kita apa-apain kok, hehehe" ucap Mala.

"Iya sih, yaudah klok itu, ioo ubi tinggal dulu yah, babay" ucap Eby.

"Udah kelamaan lo" ucap Afan sambil menarik tangan Eby.

"Permisi om, duluan ya" ucap 3 boys.

"Oh iya ya" jawab om Ben.

"Yaudah yuk girls kita pulang aja" ucap om Ben.

"Okeyy om" jawab 3 girls.

3 girls dan om nya pun menuju ke mobil.

Om dan Vio masuk mobil, tapi tidak dengan Devi & Mala.

Ketika Mala ingin memasuki mobil.

"Eh Mal Mal, lu agak curiga nggk sih sama 3 boys itu" ucap Devi.

Kisah Cinta Kita ( defan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang