* Jam makan siang
"Girls.. yukk lunch" ucap om Ben.
"Yuk om" jawab 3 girls.
Om Ben dan 3 girls pun memasuki mobil dan berangkat ke restoran untuk makan siang.
"Kita mau makan siang di mana om? tanya Vio.
"Emmm gimana kalok kita makan siang di restoran sushi aja, mau ga?" jawab om Ben.
"Bolehh om" jawab Devi.
* 3 boys
"Eh ini kita bersih-bersih nya udah dulu kalik ya,lanjut besok aja,gue laper soalnya" ucap Rakha.
3 boys sedang membersihkan ruko yang baru mereka sewa.
"Iya nih sama, perut gue juga dah keroncongan muluk nih dari tadi" ucap Afan sambil memegang perut nya yg bunyi itu.
"Okeyy deh, kita lanjut besok yaa, sekarang kita makan siang dulu" jawab Eby.
"Makan sushi yukk" ucap Afan secara tiba-tiba.
"Emm boleh yukk gue juga lagi pengen" jawab Rakha.
3 boys pun menutup ruko dan pergi ke restoran sushi.
* Di restoran sushi
"Nahh kita dah sampek, turun yukk" ucap om Ben.
"Okeyy om" jawab 3 girls.
3 girls dan om nya pun keluar dari mobil dan masuk ke restoran.
Mereka duduk di meja no 5.
"Eh Devi, Mala, kalian yg ngambil sushi nya yaa, ambil komplit aja" ucap om Ben.
"Okeyy om" jawab Malvi.
* Di tempat pengambilan sushi.
Saat Mala dan Devi pergi mengambil sushi, mereka bertemu dengan 3 boys yg sama ingin mengambil sushi juga.
"3 boys" ucap Devi.
"Devi, Mala" jawab 3 boys.
"Kalian juga ada di sini" ucap Afan.
"Iyaa ini kita sama Vio and om Ben juga, tuh di meja no.5" jawab Devi.
"Ohh" jawab Afan.
"Eh kalian emang darimana? kok baju kalian cemong-cemong kotor gini" ucap Mala.
"Kalian kayak habis ngebersihin ruang gitu, tadi ngebersihin apa emng? rumah nya gengster satu ini kah?" ucap Devi sambil tertawa kecil.
"Ihh apaansih lu Dev, ng-"belum selesai Afan ngomong sudah di putus oleh Rakha.
"Eh iya iya, kita tuh tadi habis ngebersihin rumah nya Afan, biasalah gengster emak, iya kan By" ucap Rakha sambil tersenyum dan menyenggol Eby yg ada disampingnya.
"Emm iyaaaaa, kita tuh tadi habis ngebersihin gudang nya Afan yg kotor banget, makanya nih baju kita sampek kayak gini deh, hehehe"jawab Eby sambil tersenyum.
"Ohh pantes baju nya pada kotor-kotor gini, lu sih fan gudang nya nggk pernah di bersihin" ucap Devi.
"Ihh paansih orang gue suk-" ketika Afan ngomong langsung di putus lagi sama Rakha.
"Fannn" ucap Rakha sambil berkedip-kedip.
"Ohh ohh iya iya, gudang gue jarang gue bersihin, soalnya males kalok ngebersihin nya sendiri, jadi.. nyuruh dua anak ini deh, hehehe" jawab Afan.
" gue tebak pasti si Rakha sama Eby terpaksa ngebantuin gengster satu ini" ucap Mala.
"Yaaa gitu lah Mal, hehehe" jawab Rakha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Kita ( defan )
Randomhallo guyss ini cerita pertama aku, jdi maaf ya klok misalnya typo, gaje, dll * ini hanya cerita hayalan, jdi jangan dibawa ke dunia nyata yaaa