pagi pagi ambyar

1.1K 68 15
                                    











Pagi hari ketika bangun tidur jungwon tak mendapati sang bunda di samping nya hanya ada sang diddy yang masih tertidur lelap.
Iya pun mencoba turun dari kasur lalu berjalan menuju pintu yang ternyata terkunci...

Bundanya seakan tau bahwa ia akan kabur keluar jika pintunya tak di kunci.

Merasa tak bisa keluar ia pun kembali ke atas kasur lalu mencoba membangun kan sang diddy.

"Ddy, diddy bangun, adek mau Tulun" Ujarnya sembari menggoyang kan tangan sang diddy.

Karena tak mendapat respon jungwon pun naik ke atas kasur lalu memposisikan dirinya di samping kepala jungkook..
Dan tanpa bersalah kedua kakinya ia bawa untuk menaiki/menginjak wajah jungkook yang masih terlelap.

"Ngun, bangun bangun" Sembari berpegangan di kepala ranjang dia meloncat loncat kecil di wajah diddy nya.

Dan gotcha hal itupun berhasil membangun kan sang diddy.

"Allahu akbar, adek ! Ini muka diddy jangan di injek injek" Ujar jungkook sembari menarik anaknya agar turun dari wajahnya.

"Ahahaha.... Diddy sih susah di bangunin kan adek kesal" Ujarnya.

"Yaallah... Adek mau apa sih diddy masih ngantuk" Ujar jungkook lalu kembali memejamkan mata dengan jungwon yang berada di atas tubuhnya..

"Diddy,, bangun bangun" Ujar jungwon kembali berusaha membangun kan sang ayah namun karena tak mendapatkan respon yang berarti ia pun mulai kesal.

Terlalu fokus pada sang ayah jungwon sampai tak sadar jika bundanya sudah masuk ke kamar memperhatikan Nya.

"Issshhhh.... Diddy banguun!! " Pekikan cempreng itu menggelegar di kamar..

Plak plak...

Di bantu dengan tangan kecil nya menampar wajah sang diddy yang kini sebenarnya hanya pura pura tidur..

Eunha yang merasa itu lucu pun mulai merekam menggunakan ponsel pintarnya.

"Emmbejekbejekbejekbejekbejek" Gumam jungwon sembari berusaha membuka mata diddynya..

Jungkook yang merasa matanya mulai perihpun akhirnya kalah dari sang anak..

"Aduh.. Ya masak mata orang di congkel congkel dek" Ujar jungkook..

"Diddy sih bandel...gak bangun bangun gak pintal sepelti adek" Ujarnya..

"Emang adek pintar kenapa? " Tanya Eunha yang akhirnya buka suara.

"Unda,,, ndong ndong" Bukannya menjawab anak nakal itu malah minta gendong..

"Ayo jawab bundanya.. Adek pintar kenapa" Tanya jungkook..

"Adek pintal kalena cudah bangun pagi" Ujarnya bangga yang kini anak itu sudah di gendongan sang bunda..

"Hmm.. Iya ci pintar nya bunda... Muach.... Udah ayuk dad turun.. Anak anak mau sarapan" Ajak Eunha.

"Yaudah sebentar aku cuci muka dulu by" Ujar jungkook lalu ke kamar mandi...

Setelah selesai merekapun keluar kamar

"Nen adek mana? " Tanya nya.. Yang di tanyakan adalah Pacifier nya yang tumben tadi pagi tidak ada.

"Lagi di bersihin... Nanti bunda kasih" Jawab Eunha...

"Ngkay" Balasnya lalu menyandarkan kepalanya di dada sang bunda.




Skip...




dek jungwon 2.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang