mari kita lanjutkan~
*
Udah hampir seminggu Chaeyoung gak ketemu Jennie— Dosen Hukum Internasional nya itu lagi izin untuk hal yang gak diketahui Mahasiswa. Uring-uringan banget jadinya Chaeyoung sekarang, hidupnya berasa gak berarti kalau gak ketemu Jennie sehari aja. Apalagi ini udah tujuh hari.
Chaeyoung udah ke Ruang Dosen buat nanyain kenapa Jennie gak ngajar, tapi Dosen Senior yang ada disana malah gak mau ngejawab pertanyaan itu. Kepentingan Chaeyoung apa memangnya? Dosen Pengganti pun disediakan selama Jennie gak ngajar. Berarti hak Chaeyoung sebagai Mahasiswa juga gak di rugikan.
"Kenapa lo?" Yeji baru aja gabung dengan Chaeyoung, di Kantin.
"Masa semua Dosen gak ada yang ngasih tau kemana Kak Jennie sih." balasnya.
"Mereka tau, lo gak perlu tau." jawab Eunseo— duduk di depan meja Chaeyoung, "Yakali Dosen gak tau, lo gak ada kepentingan njir." lanjut Seulgi.
Chaeyoung decak, "Harusnya Kak Jennie tuh bilang gue kalau ada apa-apa, kan hidup gue jadi gak nikmat kalau dia gak ada." jawabnya.
"Lebay banget setdah." sahut Yeji.
"Makasih, Buk." sopan Seulgi— setelah makanan nya dateng.
"Enak tuh kayaknya." komentar Eunseo, sepiring nasi goreng dengan telur setengah mateng.
"Top!" Seulgi kasih jempol setelah suapan pertama.
"Lo gak makan?" lirik Yeji, soalnya Chaeyoung udah disini duluan daripada mereka— dan meja kosong, minum juga gak ada.