PROLOG

1.4K 93 3
                                    

Jeon jungkook.

Pria manis itu sudah seminggu berduka cita atas kepergian ayah dan bundanya karena sebuah kecelakaan pesawat yang mereka tumpangi.jungkook sangat terpuruk apalagi ia tak bisa menghubungi sanak saudaranya yang ada di daegu sana karena keluarganya itu tinggal di kampung yang keterbatasan sinyal.

Meski begitu,keluarga jeon adalah keluarga yang kaya raya marga jeon sangat lah langka di korea selatan.sanak saudara jungkook memilih tinggal disana karena ada perkebunan yang sangat luas peninggalan kakek jeon yang harus diurus dan terkadang mereka akan datang untuk mengunjungi jungkook yang berada di seoul itupun kemungkinan hanya sekali setahun.

🥇🥇🥇

Saat ini pemuda manis itu baru saja pulang dari kuliahnya saat ingin membuka pintu mansionnya yang besar dia dikagetkan dengan kedatangan sebuah mobil hitam mewah.

Dia seperti mengenal mobil ini.mobil ini sangat familiar dimatanya.
Tak berselang lama turunlah seoarang pria yang kemungkinan sudah berusia hampir setengah abad dari mobil tersebut.

"Paman?!!"pekik jungkook gembira karena demi apapun sudah lama dia tidak bertemu dengan pamannya ini.

"Hai kookie kangen nggak sama paman?"

"Kangen,kangen banget paman kim udah lama nggak mampir kemana aja?"

"Mian kookie paman akhir-akhir ini sangat sibuk"

"Oooh kookie ngerti kok,oh iya silahkan masuk dulu paman,"ucap jungkook mempersilahkan hyunshik untuk masuk.

Hyunshik pun masuk kedalam kediaman jeon tersebut dan ia langsung dipersilahkan oleh jungkook untuk duduk.

Setelah itu jungkook bergegas membuatkan teh hangat untuk sang tamu.

'Tak

Secangkir teh pun dihidangkan jungkook kehadapan hyunshik.

"Makasih anak manis,"ucap hyunshik lalu ia pun menyeruput teh tersebut.

"Oh iya kookie sebenarnya kedatangan paman kesini ada maksud tertentu"

"Hmm?emang paman mau ngapain?"

"Jadi,sebelum ayah sama bunda kamu meninggal dia menitipkan kamu sama paman jadi..."

"Kookie ikut paman ya?"

"Eum kemana?"

"Kita tinggal dirumah paman nanti kookie tak akan sendiri disana karena ada anak paman nama nya taehyungie kookie mau?"

"Eum kookie mau!!"ucap jungkook bersemangat lalu ia pun segera membereskan pakaiannya dan turun kebawah untuk menemui hyunshik.

Hyun shik dan jungkook pun berangkat ke kediaman keluarga kim.

Saat sampai di kediaman keluarga kim jungkook langsung turun dan dapat dia lihat disana rumah megah yang tak jauh berbeda dari rumah nya.

"Ayo masuk,"ajak hyunshik

"Eum"

Mereka pun masuk kedalam rumah dengan jungkook yang sibuk memperhatikan setiap inci dari ruangan di rumah ini.

"Nah ini kamar kookie kalau ada apa-apa bilang aja sama bibi dan paman jang mereka pembantu disini sekarang kookie istirahat dulu okey sudah larut malam pasti kookie capek"

"Baik pam-"

"Eittss jangan panggil paman lagi panggil appa okey?"

"N-nee appa"

Jungkook pun mengistirahatkan badannya tak lupa sebelum itu dia membersihkan badannya terlebih dahulu.

🥇🥇🥇

please forgive me jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang