"Hiks Hyungie menyeramkan," gumam Jungkook yang sedang memeluk lututnya sambil terisak pelan.
Dia sudah menghapus video dance challange nya tersebut. Sejujurnya, Jungkook tak pernah kefikiran video nya akan se-viral itu, ditambah lagi dia hanya menjalankan truth or dare dari teman-temannya.
Awalnya Jungkook mengira itu video yang biasa saja. Karena, di club dance nya hal tersebut sudah biasa terjadi. Banyak sekali teman-temannya yang melakukan dance dengan geol-geol pinggul seperti itu.
Disela-sela isakannya, Jungkook teringat kalau besok dia akan praktek untuk membedah pasien.
Ini bukan pertama kalinya Jungkook membedah seorang mayat yang sudah kaku, tapi tetap saja itu sedikit membuatnya gugup dan butuh sebuah dukungan dari orang terdekat.
Meskipun pembedahan tak akan menyebabkan apapun, terlebih lagi yang di bedah sudah meninggal, namun tetap saja itu akan berpengaruh terhadap nilai untuk kelulusan Jungkook nanti.
Dan satu lagi, masih ada satu pembelajaran yang Jungkook tidak mengerti. Jungkook pun sedikit berfikir, lalu memilih untuk menghubungi salah satu temannya.
Cabe Thailand
Bam, besok praktek kan? Masih ada satu materi yang belum Kookie pahami, bisa gak Bamie ajarin Kookie?
11.23Oh iya Kook, materi mana yang belum lo pahami? Kebetulan gw udah paham semuanya.
11.25Ini Bam, tentang pembedahan mayor, Kookie belum paham hehe...
11.25Yaudah ketemuan aja di cafe deket taman. Ntar kita bahas kebetulan gw lagi disini bareng Lisa.
11.26Ok see u.
11.26See u.
11.26......
Taebear♡.
Hyung.. maafkan Kookie soal tadi nee..👉🥺👈
11.30Kookie mau minta izin Kookie pergi belajar bareng temen Kookie.
11.30Kookie sayang hyungie.. see u hyungie. Kookie cinta hyungie.
11.31Jangan lama-lama marahnya! Kookie takut☹️
11.31//read.
.....
Jungkook pun menghela nafas sedikit kasar. Lalu dia memilih untuk mengganti pakaiannya dan pergi ke tempat pertemuannya dengan Bambam.
"Bamie!" seru Jungkook saat melihat entesitas Bambam dan Lisa. Dia pun berlari ke arah dua sepupu tersebut.
"Pesan dulu Kook," ucap Bambam sambil menyodorkan sebuah kertas menu.
Jungkook pun memesan minuman dan sebuah cake. lalu, mereka pun mulai berbincang-bincang ringan dilanjutkan dengan pembahasan materi yang tidak Jungkook mengerti.
.......
Taehyung mulai memarkirkan mobilnya dan bergegas pergi ke sebuah kafe. Dia sudah ditunggu oleh Jimin sedari tadi.
"Sat! cepetan! gw mau kencan ama Yoongi lo malah mau eleh-eleh sama gw." kesal Jimin.
"Jim.."
"Buru!"
"Jim.. gw mau cerita sama lo"
"Apalagi? Ada masalah lagi sama Jungkiok?"
"Jungkook pabo!"
"Ya, ya, ya, terserah! Cepetan!"
"Jadi, tadi pagi gue pegang HP Jungkook. Sumpah Jim! awalnya gw biasa-biasa aja pas liat banyak banget dm di IG Jungkook pake kata-kata gak senonoh. gw maklum aja soalnya kan kekasih gw primadona sekolah, tapi pas gw buka tiktok dan liat akun dia, dia berhasil buat gw panas! dia ikutan dance challenge Jim!"
"Ya terus?"
"Lo gak tau.. dia ikutan dance smart challange"
"Yang mana si?"
Taehyung pun merongoh saku celananya dan mengelurkan hp nya.
Dia memperlihatkan kepada Jimin gambaran dance yang diikuti Jungkook.
Mata Jimin yang aslinya sipit langsung membulat besar.
"WIH!! Mantap! Sexy kali astaga.." ucap Jimin dan Taehyung pun mengangguk setuju.
"Gimana gw gak marah coba, kalo dia nari-nari sexy gini dan dipost ke media sosial, kalau didepan gw. Gw gak masalah," ucap Taehyung dan disetujui Jimin.
"Kalo Yoongi hyung gini gw juga bakal marah sih, tapi nih bro saran gw ya.. mending lo minta penjelasan dulu sama dia"
"Udah"
"Terus dia bilang apa?"
"Dia bilang, itu cuma tantangan yang diberiin temennya karena kalah main truth or dare." Jelas Taehyung.
"Yaelah Tae.. saran lagi nih ya, mending lo maafin dia jangan sampai hubungan lo renggang gara-gara ini," ucap Jimin sambil menepuk pelan bahu Taehyung. "Gw pamit ya, Yoongi hyung udah nunggu," lanjutnya.
Taehyung mengangguk pelan lalu mengambil hpnya untuk menghubungi Jungkook.
Kookie kinci♡.
Sekarang kamu lagi dimana? Hyung jemput.
12.35HYUNG UDAH MAAFIN KOOKIE?!😍
12.35Iya sayang.. sekarang kamu lagi dimana?
12.37📍Kafe Taman pelangi.
12.37.....
Taehyung pun menyambar kunci mobilnya dan lekas membayar minuman yang sempat ia pesan.
Lalu Taehyung pun bergegas pergi ke lokasi yang dikirimkan Jungkook.
____
TBC:)
KAMU SEDANG MEMBACA
please forgive me jungkook
Fanfiction"Tolong maafkan aku jungkook"_kth🐯 "Kamu siapa?"_jjk🐰 🥇🥇🥇 "Love me again"_kth🐯 "Maybe hatin' you's the only way it doesn't hurt"_jjk🐰