02. become lovers

568 63 3
                                    

Jungkook terbangun dari tidurnya.
Remuk,semua badannya terasa sakit apalagi di bagian bawah,melihat ke samping disana dapat dilihat soerang pria yang menggagahinya semalam tertidur dengan lelapnya.

Pipi jungkook bersemu merah saat menyibak selimut dapat dilihat badannya yang penuh bercak merah serta badan taehyung yang masih menyatu dengan badannya.

Dengan usahanya sendiri,jungkook pun melepas penyatuan mereka.

Jungkook tidak marah,karena dia juga sedang bernafsu semalam jadi tidak apa jika keperawanannya di ambil oleh taehyung,apalagi dia sudah suka kepada taehyung sejak pandangan pertama.

Taehyung sedikit terusik dengan pergerakan jungkook.jungkook yang melihat itupun langsung menepuk-nepuk pelan kepala taehyung dan taehyung pun kembali tertidur nyenyak.

Dengan perlahan jungkook pun berdiri dari tempat tidur dengan sedikit ringisan.

Dia memungut piyama nya yang berserakan dilantai dan memakainya secara asal dan dengan perlahan jungkook pun pergi dari kamar tersebut.

Sampai dikamarnya,jungkook langsung membersihkan badannya dan memakai hoodie kebesaran dengan hanya memakai daleman.dia tak berniat memakai celana karena pantat nya terasa begitu sakit.

Berjalan secara aneh ke meja makan jungkook pun sontak membuat bibi jang khawatir.

"Tak apa bi,kookie cuma terpeleset di kamar mandi tadi,"alasannya.

Jungkook pun memulai makannya.
Tapi,baru setengah makanan yang ia habiskan jungkook tersedak karena melihat taehyung turun dengan penampilan toples serta banyaknya bercak merah yang berada di tulang selangkanya.

'Astaga apa dia tak menyadarinya'-batin jungkook.

"Selamat pagi sayang,"suara berat itu lagi-lagi menyapu indra pendengaran jungkook.

"Ekhem hehe selamat pagi hyung,"balas jungkook dengan cengiran canggungnya karena demi apapun tatapan bibi jang sungguh seperti seorang paparazi yang kelewat kepo.

Taehyung pun segera duduk disamping jungkook dan dia mengelus lembut paha jungkook.

"Apa pantat mu sakit hmm hingga kau memakai pakaian seperti ini,"bisik taehyung kepada jungkook dan jungkook yang tengah lapar pun kembali melahap makanannya lalu mengangguk lucu dengan pipi mengembung yang diisi dengan makanan.

'Astaga kenapa lucu sekali'-batin taehyung.

Taehyung pun terus mengelus paha mulus jungkook.jungkook yang sedang makan pun dibuat kesal karena demi apapun itu geli.

"Iss hyungiee jangan ganggu kookie,"ucapnya kesal.

"Kkk~lucu sekali sihh kekasih siapa ini hmmm?"tanya taehyung dengan mencubit pipi jungkook gemas.

"Siapa ya?"tanya jungkook dengan nada menggoda.

"Kekasih hyung dong sayang,"ucap taehyung dengan kesal.

"Kkk~iya iya kekasih hyung"

Bibi jang yang melihat itupun terbengong jarang sekali taehyung bersifat manja seperti itu biasanya dia akan bersikap dingin kepada semua orang.

Flashback

Taehyung dan jungkook pun meraih pelepasannya yang ke lima kali.sungguh mereka sudah merasa sangat capek.mereka melakukannya dari tengah malam sampai hampir pukul empat dini hari.

"Hai jeon"

"Hmm,"balas jungkook dengan malas.

"Mau menjadi kekasihku?aku akan bertanggung jawab atas semua yang kulakukan ini"

please forgive me jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang