07. Mantan Taehyung konon

550 53 2
                                    

Hari ini jungkook dan taehyung akan pergi kuliah kebetulan jadwalnya sama jadi jungkook diantarkan oleh supir.

"Hati-hati yah sayang dikampusnya"

"Iya-iya taehyung~udah berapa kali sih kamu bilang gitu?lagian kan yang bawa mobilnya bukan aku,"ucap jungkook sambil mempoutkan bibirnya taehyung yang gemas pun langsung mencubit pipi jungkook dan mendaratkan ciuman berkali-kali dibibirnya.

"Udah ih!!"kesal jungkook.

"Pak jaga separuh jiwa saya ya!!"ucap taehyung kepada supir.

"Siap tuan muda!nyawa saya taruhannya,"ucap supir sambil membuat gestur hormat jungkook yang melihat itupun terkikik geli.

"Bye hyungie kookie pergi~"

"Dah sayang~jangan nakal ya?"

"Hu'um hyungie juga!"

Setelah itupun mereka memasuki mobilnya dan langsung berangkat kekampus masing-masing.

Saat sampai jungkook langsung turun dan menyuruh supirnya untuk langsung pulang dan diangguki oleh sang supir.

Saat dikoridor kampus jungkook dihadang oleh beberapa siswi yang berpenampilan sangat seksi busana mereka tak pantas untuk dibawa untuk kuliah.

Jungkook mengernyitkan alisnya.
Loh kok nih orang hadang-hadang dia sih?

"Ck bisa minggir gak sih lo pada"

"Gak!kita memiliki urusan jungkook"

"Loh?urusan apa?kenal aja kaga gaje lo"

"Jelas kita memiliki urusan lo udah rebut taehyung dari gue!"

"Taehyung?kapan gue rebut taehyung dari lo?dan lo siapanya taehyung gue tanya?"

"Gue irene mantannya taehyung!"

"Pfffttt~serius?lo mantannya taehyung?jadi lo dong wanita murahan waktu itu?yang nelpon-nelpon pacar gue ngemis-ngemis minta balikan!"

"Sialan!!"ucap irene hendak menampar jungkook namun jungkook langsung menahan tangan irene.

"Gue masih lakik kalo lo lupa gue gak selemah itu!lo kira ini cerita wattpad yang bintang utamanya selalu lemah?cuih ngayal"

"Jungkook lo!!"ucap irene meninggikan suaranya.

"Apa?mau apa lo?mau gue cipok disini?lo kan murahan dan kalo perlu mau gue tusuk disini?gue masih punya penis kok buat nusuk lo,"ucap jungkook sambil bersmirk.

"Sekarang pergi atau gue bener-bener bakal lecehin lo disini!"

Setelah itu irene dan gengnya pun lari terbirit-birit dari sana dan jungkook langsung tertawa puas.

"Gila jung!!"ucap jaehyun yang dari tadi menonton bagaimana sang sahabat menyiksa wanita jalang itu.

"Apa?lo mau jadi submissive gue juga?"

"Gila!gak lah gue dominan sejati"

"Halah penis lo kecil gitu"

"Penis lo noh kecil kayak patuk burung"

"Penis gue gede lubang gue yang kecil masih sempit lagi"

"Gila kalo gue turn on disini tanggung jawab lo,"ucap jaehyun.

"Najis amit-amit anjing"

Jadilah jungkook berdebat dengan jaehyun sepanjang jalan.

....


Mobil taehyung sudah terpakir di depan gedung fakultas jungkook dia sudah selesai kelas beberapa menit lalu jadilah dia langsung tancap gas ke kampus sang kekasih dan langsung memakirkan mobilnya di depan gedung fakultas kesehatan yang merupakan jurusan yang diambil jungkook saat ini.

Taehyung sudah memberi tahu jungkook lewat pesan kalau dia sudah berada diparkir dan tak berselang lama setelah itu jungkook muncul dengan senyuman kelincinya.

"Sayang kamu gak mau mampir dulu?gak mau beli sesuatu gitu?"

"Gak hyung... oh iya hari ini anterin kookie ke mansion kookie dulu ya"

"Oke!tapi mau ngapain kamu kesana?"

"Gak ada mau ambil barang aja yang kookie perluin buat dimansion kim"

"Ooh oke!"

Tak berselang lama di perjalanan mereka pun sampai dimansion jeon.

"Huh~rindunya..."ucap jungkook sambil merentangkan tangannya dan menghirup udara dari halaman mansion jeon yang tampak bersih dan asri itu.

Setelah itu jungkook pun membawa taehyung masuk.

"Bibi!!"panggil jungkook.

"Eoh?tuan muda!!"pekik bibi dengan bahagia.

"Rindu bibi~"ucap jungkook sambil memeluk erat kepala maid mansion jeon yang sudah mengabdi dari jungkook kecil itu.

"Bibi juga rindu loh sama ggukie...
Loh ini siapa?"

"Oh ini?kenalin dia kim taehyung anak appa kim"

"Ada yang kurang sayang~"protes taehyung.

"Kkk~iya iya dia kekasih kookie bi"

"Auuhh anak kecil yang dulu masih minta buatin susu di dalam dot ke bibi udah bisa pacar-pacaran eoh,"ucap bibi sambil mecubit pipi jungkook.

"Iss jangan buka rahasia ya!"

"Iya-iya gak rindu sama sesuatu?"tanya bibi sambil memperlihatkan gestur tangan dikepal keatas dan tangan satu lagi diletakkan di pinggang.

"IRONMAN!!"pekik jungkook dengan gembira lalu dia berlari dari ruang tamu ke dalam kamarnya dan diikuti oleh taehyung.

"Uuuhh kookie rindu~"ucap jungkook sambil memeluk erat robot ironmannya taehyung pun tak mau kalah dari ironman dia langsung memeluk jungkook dari belakang.

"Hyung cemburu loh~"rengek taehyung.

"Astaga hyung ini cuma robot loh"

"Tetap aja kamu memeluk dia"

"Haiss dasar!sekarang kookie mau mandi hyung minggir dulu!hari ini kita nginap disini ya?"

"Okey!"

Dan jadilah malam ini taehyung dibakar api cemburu saat jungkook asik dengan semua boneka serta robot-robotnya.

Tbc>>

Jangan lupa komen!

Vote juga hehe:")

Btw kalian pilih anies,prabowo atau ganjar?

Kalo aku pilih agustd:^

HAY GUYS GUE JUGA MAU PROMOSIIN CERITA.

INI BUKAN CERITA DARI AKUN MINJIPARK SIH TAPI DARI AKUN

alwys_by

Ini book baru dan ini cerita normal hukan fujoshi.

please forgive me jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang