⚠️WARNING!!MENGANDUNG GULA NTAR DIABETES!!⚠️
-
-
-Setelah beberapa hari menginap di rumah sakit,sekarang jungkook sudah diperbolehkan pulang.
Dan menurut taehyung ada yang aneh disini,biasanya jungkook itu suka ngoceh gak jelas tapi sekarang dia malah cuma diem walau beberapa kali mereka masih tetap goda-menggoda dan bercanda sih.
"Yank,kenapa sih?dari kemarin aku perhatiin kamunya diem terus,"ucap taehyung sambil mendongak karena sekarang di sedang tidur di pangkuan jungkook.
"Hah?aku diem?kapan?"
"Ck dari kemaren juga kamunya cuma nyaut seadanya pas hyung ngomong,kalau ada masalah bilang dong jangan diem aja ntar gak bakal selesai masalahnya malah makin bikin sakit"
"Huh~hyung ada yang hyung rahasiain dari kookie?"
Sontak taehyung pun terkejut dan sedikit deg-degan.
"H-hah?gak kok yank kok kamu mikirnya gitu?"
"Kemaren-"ucap jungkook sedikit menjeda lalu menarik nafas panjang.
"Kemaren ada yang nelfon hyung dia-"
"Cewek"
Taehyung pun langsung membulatkan matanya.apa-apaan itu?wanita?!!.
"T-terus dia bilang apa?"
"Dia bilang 'aku ada urusan pribadi dengan taehyungku"ucap jungkook lalu ia pun tersenyum tipis saat melihat wajah kaget taehyung.
Apa benar?taehyung memiliki hubungan lain dengan seseorang?
"Sa-sayang jangan dengerin ya?mungkin itu cuma fans,iya dia cuma fans hyung mungkin"
"Fans mana yang punya urusan pribadi dengan idolanya hyung?"
"Sayang~hyung beneran gak tau apa-apa sumpah emm emm gimana kalau kita telpon orang nya sekarang?"
"Hmm"
Taehyung pun segera mengambil teleponnya jangan sampai sicantik ngambek gara-gara perempuan gak jelas itu.lagipula taehyung udah belok semenjak kenal sama jungkook tapi gak pasti juga belok nya cuma sama jungkook atau masih bisa nyukain pria lain di luar sana.
'Tut
Telpon pun tersambung.
"Yeoboseo"
"Eoh taehyungku!!"
"Ck kau ini siapa sebenarnya?"
"Kau tak ingat?aku irene mantan kekasihmu taehyung dan aku mau ngomong-"
"Kita udah gak ada urusan,dan satu lagi gw benci sama lo!!"saat taehyung ingin mematikan teleponnya jungkook menahan tangan taehyung terus mulutnya gerak kayak ngomong 'biarin dia ngomong dulu'
"Loh?!!dengerin du-"
"1 menit"
"Oke aku langsung ke intinya aja,aku masih cinta sama kamu taehyung aku mau kita balikan dan menjalin kasih kayak dulu"
"Meh,gak sudi gw balikan sama jalang kayak lo!dan satu lagi,gw udah punya kekasih dan tentunya kekasih gw lebih cantik dan lebih berakhlak dari lo,jangan pernah hubungin gw lagi"
Tut tut tut
Sambungan pun terputus dan taehyung langsung memblokir nomor irene tersebut.disebrang sana irene menyumpah serapahi taehyung dan langsung menyuruh orang mencari tau siapa kekasih taehyung.
"Udah jelas kan sayang?dia cuma mantan hyung,jangan mikir aneh-aneh lagi okey?"
"Hum!!"gumam jungkook sambil mengangguk semangat dan taehyung yang melihatnya pun terkekeh.
"Utututu pacar ciapa ciihh emess banget aku tuuhhh,udah cemburuan, posesif bikin aku makin cinta lagi"ucap taehyung sambil menguyel uyel pipi jungkook.dan jungkook pun terkekeh gemas mendengar ucapan taehyung.
"Uuuhh ganteng nya kookie~"ucap jungkook sambil memeluk taehyung.
"Cantiknya hyungie~"ucap taehyung sambil membalas pelukan jungkook.
Cukup lama berpelukan taehyung pun melepaskannya dan langsung bilang.
"Yank tau gak cuka cuka apa yang rasanya manis?"
"Hah?gak tau!"
"Cuka cama kamu,"pipi jungkook pun memerah mendengarnya.
"Yank,yank,yank!!"
"Hmm?"
"Kamu tau gak tiga hal di dunia ini yang gak bisa dihitung?"
"Apa?"
"Bintang dilangit,ikan dilaut,dan rasa cinta aku ke kamu"
"Apasiihhh!!"ucap jungkook sambil senyum malu-malu.
"Ayang!!,aku rela ikutan lomba lari keliling dunia,asal kamu jadi garis finishnya"
Jungkook pun langsung menghambur kepelukan taehyung untuk menyembunyikan wajah merahnya.
"Baby,sepandai-pandainya aku melompat akhirnya jatuh juga ke hati kamu"
"Hyungie~udah ih!!"
"Sayang?telapak kakinya mau aku bersihin gak?"
"Gak perlu kaki kookie kan bersih!emang kenapa?tiba-tiba mau bersihin kaki kookie?"
"Hehe gak papa cuma mau bersihin surga anak-anakku aja"
"Iihhh dibilang udah iss"
"Yang,tadi tuh hujannya deres banget ya?sederas cintaku padamu"
"Iya,hyungie~hujannya deras banget terus tiba-tiba aja terik dan timbul pelangi!!pelanginya indaaahhh banget kayak masa depan kita,"ucap jungkook dipelukan taehyung
Taehyung yang digombali balik pun salting brutal dan mereka menghabiskan waktu dengan saling menggoda seperti biasanya.
_
_
_
Huhu~gak bisa aku tuuhhh.
Vote yuk!!
KAMU SEDANG MEMBACA
please forgive me jungkook
Fanfiction"Tolong maafkan aku jungkook"_kth🐯 "Kamu siapa?"_jjk🐰 🥇🥇🥇 "Love me again"_kth🐯 "Maybe hatin' you's the only way it doesn't hurt"_jjk🐰