Taehyung terus merenung di balkon kamarnya. Air mata nya terus menetes dengan segelas whiskey di tangan kanannya.
"Kenapa kau harus pergi, sayang? Kau seharusnya mendengar penjelasanku dulu, hiks aku memang tidak becus menjadi kekasihmu," racau Taehyung.
Jieun memandang nanar kearah Taehyung, Taehyung sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri, dan ia sangat menyesal atas apa yang ia lakukan kepada Taehyung di masa lalu.
Flashback...
Hari ini, hari yang sebenarnya sangat ingin dihindari oleh Taehyung. Perjodohan bodoh itu membuatnya harus terjebak dalam status pernikahan di usianya yang baru memasuki 19 tahun.
Jieun, wanita itu lebih tua 5 tahun daripada Taehyung, ia meminta kepada ayahnya agar menjodohkannya dengan Taehyung, remaja tampan yang sangat ia idam - idamkan.
Dan tepat saat itu, perusahaan ayah Taehyung diambang kebangkrutan membuat Taehyung terpaksa harus menerima pernikahan tersebut.
Awalnya berjalan sangat lancar dengan Taehyung yang harus selalu memaksakan senyum nya kepada Jieun.
Di usianya yang baru 19 tahun itu, Taehyung harus berhenti berkuliah karena harus bekerja di kantor ayahnya untuk menghidupi kebutuhannya bersama Jieun.
Tubuh Taehyung selalu terasa letih karena harus mempelajari file - file yang belum ia pahami, apalagi ia hanya lulusan SMA.
Saat itu, Taehyung pulang larut malam karena membuat kesalahan dengan beberapa file. Tubuh Taehyung terasa sangat remuk karena ia hanya duduk terdiam diatas meja kerja nya sambil melihat layar komputer.
Taehyung membuka pintu rumah nya dan pergi ke kamar utama, kamarnya bersama Jieun.
Saat itu Taehyung melihat Jieun yang sedang bersantai dengan bermain ponsel, hal itu membuat Taehyung menghela nafas kasar. Dia seperti seorang yang tinggal sebatang kara sekarang karena harus melakukan semua nya sendiri.
"Taehyung!! Lihat - lihat! Bukankah tas ini sangat bagus? Aku ingin membeli nya apakah boleh?" Tanya Jieun antusias.
"Tapi Noona, aku belum menerima gaji dari appa," ucap Taehyung lemah.
"Cih! Bodoh! Kau harus nya meminta lebih, dia kan appa mu!!aku sungguh menyesal menikahimu!" Ucap Jieun membuat Taehyung langsung naik pitam.
"KAU PIKIR DULU AKU MAU MENIKAH DENGAN WANITA PEMALAS SEPERTIMU?! HAH?! KERJAANMU HANYA MENGHABISKAN UANG! KAU MERENGGUT SEGELA NYA DARI KU!! MASA MUDA KU!! KEBAHAGIAANKU! SEMUANYA!! APA ITU BELUM CUKUP JUGA?! KAU KIRA AKU INI ROBOT YANG TAK MEMILIKI RASA LELAH?!" Teriak Taehyung penuh emosi.
"KAU!! WANITA SIALAN! ENYAH LAH DARI HIDUPKU!!" Teriak Taehyung sambil menyeret Jieun keluar dari rumahnya.
"JANGAN PERNAH KAU KEMBALI LAGI!!"
Semenjak saat itu, Jieun memutuskan untuk menandatangani surat cerai dari Taehyung dan pergi dari negeri kelahirannya itu, dan dia sudah sadar akan segala perbuatannya di masa lampau.
Taehyung pun semenjak saat itu sudah tak mau lagi menginjakkan kakinya ke kamar utama, bahkan ia tak sudi lagi jika harus menapakkan kakinya di lantai kamar tersebut.
Semua nya hanya mengingatkan Taehyung tentang masa lalu nya yang penuh tekanan. Dan sekarang ia hidup bebas tanpa harus memikirkan penghasilan, dia sudah berkuliah kembali dan menemukan cinta nya. Tapi, Taehyung harus menelan kenyataan pahit ketika cintanya kembali pergi.
Flashback end...
.....
Flashback pt.2 Become lovers.Kasihan sekali kamu nak, batin bibi jang.
Bibi Jang kasihan karena, Jungkook sudah dibohongi Taehyung yang notebnya adalah bekas orang atau bisa disebut duda.
Flasback pt.3 Awal hubungan.
Aku bingung, entah aku harus melepaskanmu atau mempertahankanmu, jeon jungkook, batin taehyung.Taehyung sendiri sebenarnya sangat bingung, bagaimana caranya dia menjelaskan kepada Jungkook. Apakah Jungkook akan menerimanya? Atau Jungkook akan langsung mencampakkannya? Dari pada dicampakkan lebih baik Taehyung melepaskan Jungkook secara sukarela, karena Jungkook juga berhak bahagia dengan pria pilihannya yang bukan bekas orang sepertinya.
Namun, jika ia mempertahankan Jungkook, apakah Jungkook akan bahagia? Atau malah sengsara? Sungguh Taehyung sudah cinta mati kepada Jungkook. Jika bukan dengan Jungkook maka tidak dengan siapapun, itulah janji Taehyung saat memulai hubungan dengan Jungkook.
.....
"Maafkan aku, Taehyung," gumam Jieun. "Semuanya salahku," lanjutnya.
"Ya noona, ini semua salahmu, karenamu, hidupku menjadi sengsara, kau pembawa sial dalam hidupku," balas Taehyung.
.....
Tbc!
Yuhuu T_T
Ini part baru buat, part yang tadinya aku bikin gak jadi aku publish.Maaf kalau gak nyambung + gak nge feel T_T
Lopyu buat yang masih setia nungguin ff ini😭
Mau duda kayak Taehyung juga! Emakkkk!!!😭😭
Siapa sangka penghancurnya bukan Jenni ataupun Irene melainkan Jieun/IU😭
KAMU SEDANG MEMBACA
please forgive me jungkook
Fanfiction"Tolong maafkan aku jungkook"_kth🐯 "Kamu siapa?"_jjk🐰 🥇🥇🥇 "Love me again"_kth🐯 "Maybe hatin' you's the only way it doesn't hurt"_jjk🐰