"Oyy bro,kemana aja? tadi pagi gw jemput lo,lo gak ada dirumah." Sapa seorang pria tampan sambil memukul bahu Jungkook dengan cukup keras.
"Aiss jahe!! Ngagetin aja, bisa gak sih nyapa tuh baik-baik salam kek gini kek," ucap Jungkook dengan mata yang mendelik tajam.
"Hehe sorry elahh sensian lu,
Lagi pms atau gimana?" Tanya Jaehyun sedikit iseng."Pala bapak lo pms yakali amit-amit dah gw lakik kalau lo lupa"
"Tapi cantik, gw gak yakin kalau lo lakik coba sini gw liat dulu punya penis atau gak nih," ucap Jaehyun dengan sedikit memegang ikat pinggang jungkook.
"Minggirin tangan lo anjing!!najis banget, gw lakik lah gak percaya lo," ucap jungkook dengan menepis kasar tangan jaehyun.
"Gak, gak percaya sama sekali gw"
"Ooohoho gak percaya? adu otot sini!" ucap jungkook lalu ia langsung mengapit kepala jaehyun ke keteknya.
"Anjing! anjing lepasin babi!! puyeng pala gw! ketek lo bau banget elah," ucap jaehyun sambil berusaha melepaskan kepalanya dari ketek jungkook.
"Ohh masih berani ngatain ketek gw bau rasain lo," ucap jungkook dengan semakin mengapit kepala jaehyun ke keteknya.
"Aduh duh duh pala gw kejepit anjing ntar benyek pala gw cewek pada gak mau lagi sama gw"
"Biarin, mati aja sekalian biar tentram hidup gw"
"Tega ya lu kook ama temen sendiri"
"Mau dilepasin gak?"
"Mau lah pengap ini mana ketek lo bau bawang lagi"
"Okey hukuman tambahan, sebenarnya syaratnya cuma satu tadi lo tinggal beliin gw ice cream ke mini mart tapi karena lo udah ngatain gw bau jadi hukumannya ditambah lo traktir gw dua porsi ramen sama satu cup ice cream"
"Gak mau lah gw yamg rugi kalo gitu"
"Oh gak mau? okey-okey, gak mau hmm?" tanya jungkook semakin mengeratkan jepitannya.
"Adu duh duh iya-iya lepasin aduhh kook." Dengan segera jungkook pun melepaskan jepitannya tersebut dan jaehyun pun meraup oksigen sebanyak-banyak nya.
Setelah dirasa pernapasannya pulih kembali jaehyun pun kembali membuka suara.
"Tapi kook-"
"Tapi apa?"
"Tapi boong," ucap jaehyun lalu langsung berlari dari sana untuk menuju ke kelasnya.
"Kya!! jung jaehyun!! awas lo kalau ketemu sama gw nanti!" teriak jungkook menggelegar di koridor kampus tersebut.
🥇🥇🥇
Sekarang jungkook sudah bersantai di kamar barunya.
Gabut.
Gabut banget.
Kalo dirumah biasanya jam segini lagi asik-asiknya bercanda sama ayah yang baru pulang kerja dan juga bunda yang lagi masak di dapur.
Tuhkan jadi rindu lagi. satu persatu air mata jungkook pun menetes.
"Ahh sial kenapa jadi lemah lagi sih." Umpat jungkook lalu ia menghapus kasar air matanya.
Tak ingin berlarut dalam kesedihan, jungkook pun memilih beranjak dan pergi ke bawah mana tau ada yang bisa dia bantu.
"Hai bi." Sapa jungkook pada bibi jang yang tengah memasak makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
please forgive me jungkook
Fanfiction"Tolong maafkan aku jungkook"_kth🐯 "Kamu siapa?"_jjk🐰 🥇🥇🥇 "Love me again"_kth🐯 "Maybe hatin' you's the only way it doesn't hurt"_jjk🐰