04. Kencan dan sedikit kesalahan

606 62 1
                                    

"Sayang nanti kalau appa nanya hubungan kita jawab aja hanya sebatas hyung dan dongsaeng ya?"

"Emangnya kenapa?,"tanya jungkook dengan nada lesu nya.

"appa itu gak suka anaknya pacar-pacarin anak orang lalu setelah itu ditinggalin karena katanya setiap manusia itu punya hati,jadi kalau mau memperkenalkan calon jangan sebagai pacar kenalin langsung kalau kita udah tunangan ntar pas kenalin ke dia kitanya udah langsung siap nikah"

"Emang kenapa appa kim negasin anaknya kayak gitu?"

"Soalnya,dulu kakaknya pacaran sama lelaki bahkan katanya dulu bibi udah nyerahin tubuhnya sama orang itu tapi akhirnya?orang brengsek itu pergi ninggalin bibinya hyung dalam keadaan hamil dan bibi hyung akhirnya depresi dan memilih untuk bunuh diri"

"Jinjja?"

"Nee"

"Hyung,nanti kalau diperut kookie juga ada baby hyung harus tanggung jawab ya!!kalau gak tanggung jawab nanti kookie bakal pergi selama-lamanya dari hidup hyung"

"Iya,pasti dong sayang"

"Hyung kita pergi sarapan yuk"

"Hm?gembul udah lapar lagi ya?"

"Iss kookie gak gembul"

"Iya-iya gak gembul,cuma berisi aja dikit"

"Hyungieee"

"Ahahahhahah stop kya!kya!stop ampun geliii,"ucap taehyung karena jungkook menggelitiknya.

"Hah hah hah nakal ya kamu,awas hyung hukum juga"

"Ahahahhahhah hyungiee lepasin hyung!geliii jungkookie sorry ahahahh hyungie nanti kookie pipis di celana aduduh hahahah"

🥇🥇🥇

Malam minggu itu enaknya ngebucin sama pasangan.
jalan-jalan,pelukan,pegangan tangan,kecup-kecup ringan,dan romantisan bareng serta canda-candaan yang menggelitik perut.dan itu juga yang dilakukan pasangan taekook.

Sekarang mereka sedang berada di pasar malam,setelah tadi banyaknya adegan romantis yang mereka lakukan ditempat tersebut yang mana membuat jiwa jomblo pengunjung meronta seketika,sekarang si manis sedang merengek karena keinginannya tak dipenuhi oleh si tampan.

"Hyung plisss~ mau permen kapas,"mohon jungkook dengan mata memelasnya.

"No sayang,kemaren udah makan permen berapa?tadi pagi juga udah makan coklat kan?nanti sakit gigi loohh kalau kamu makan manis banyak-banyak"

"Nggak sakit gigi!koo kan anak kuat"

"Jangan permen kapas ya,emm gimana kalo kita makan odeng aja?"

"Odeng?koo gak suka!,kalo hyung gak mau beliin permen kapas koo ngambek huh"

"Yaudah-yaudah..."

"Hyung bakal beliin permen kapas?"tanya jungkook antusias.

"Iya,hyung beliin tapi setelah itu langsung pulang okey?gak ada kencan-kencan lagi!"

"Yaahh kok pulang?"

"Kalau kamu nakal terus terpaksa hyung bawa pulang"

"hyung~ jangan pulang ya??koo masih mau main~"

"Jadi?milih beli permen kapas lalu kita pulang atau milih tetap main disini tapi permen kapas nya nggak jadi"

please forgive me jungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang