She/He? ʅʕ•ᴥ•ʔʃ
-
--
---Pulang pulang bukannya di sambut dengan hangat malah sang Opa dan Oma yang menatap Austin galak, tak ada lagi Paman atau tante nya yang dapat dipastikan bahwa mereka telat kembali ke rumah mereka.
"Hmm..." Austin tengah terduduk dengan malas di sebuah sofa yang didepan nya adalah Opa dan Oma nya.
"Kenapa kau mendaftarkan menjadi guru?" Suara penuh amarah itu menusuk Austin dengan pandangan nya.
"Ansha, Cucu kesayangan kalian berkata dirinya dibully dan meminta ku seorang untuk membantu nya tanpa melibatkan kalian, mungkin karena ini masalah cinta monyet?" Austin berbohong dengan lancar tetapi tak berani menatap kearah mata penuh analisis itu.
"Ya memang Ansha belakangan ini lebih pendiam bahkan sedikit dingin pada Anshu" Austin hanya mengangguk dan melirik oma nya yang berwajah khawatir.
"... Oma tenang aja, Aska bakalan ikut Austin buat jaga Austin" Oma terkejut kala Austin mengungkit ungkit Aska tapi hanya mengangguk karena memikirkan sesuatu yang licik.
"Kalau begitu kau istirahat lah" Austin mengangguk dan naik ke atas untuk mandi dan berganti pakaian.
"Tuan!" Austin terkejut ternyata system masih terkurung dalam kandang nya.
"Manusia sialan itu tak membebaskan ku!" Austin hanya mengangguk dan membuka sangkar system.
"Tuan apakah anda tak ingin menganalisis item item hadiah saat anda dimobil?" Ah Austin ingat dirinya belum melihat item apa dan berapa point yang didapat dari gacha kemarin, ah Austin ingat masih ada hadiah dari menyelesaikan misi dari orang orang terkutuk itu.
"Kalau begitu hadiah misi terlebih dahulu" System mengangguk dan layar biru tiba tiba didepan Austin.
.
..
...
- Bunuh pemimpin organisasi yang berada di negara K
Kesulitan : Mudah
Point : 300FAIL
.
..
...
- Taklukkan lah organisasi itu
Kesulitan : sulit
Point : 1.000SUCCESS
.
..
...Point ditambahkan menjadi 2.050
.
..
...Nama : Austin Alexander henry
Umur : 19
Tinggi : 189 cm
Ketampanan : 85%
Daya tarik : 90%
Kepintaran : 9,099%
Kelicikan : 9,099%
Peran : figuran
Bakat : multitalentaPoin : 2.050
"... Gua gk nyadar kalo point gua sesedikit itu" Austin duduk dengan menyandarkan kepala nya pada sandaran kursi.
Anghh : ya kali sandaran sama kamu
"System lalu apa hadiah gacha ku? Mulai lah dari kotak coklat terlebih dahulu" Tiba tiba muncul kotak terbuka dan terlihat lah point dengan jumlah yang sedikit.
..
...Hadiah kotak coklat
-Point 200...
.."Mulai lah lagi dengan kotak berwarna silver lalu emas" Ucap Austin dan melihat profilnya yang point nya bertambah.
"Konfirmasi"
..
...Hadiah kotak silver
-Point 400
-Point 600...
..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psychologist Doctor ( Hiatus )
أدب المراهقينSorry this BL (◞‸◟ㆀ) And... Vote. Transmigrasi ketubuh Austin yang seorang psychopath membuat nya gangguan mental hingga bertemu dokter psikolog imut yang selalu merasa mempunyai pasien adalah tantangan tersendiri. Lalu bagaimana kalau kewarasan Ga...