2) Transmigrasi?
Di sebuah ruangan rumah sakit, terlihat seorang gadis cantik yang sedang termenung, ia memikirkan apa yang terjadi pada dirinya seingat nya dia hanya tertidur setelah makan malam bersama keluarganya.
Flashback on.
Tok tok tok
"Venuz ayo kita makan" Ucap seorang wanita cantik yang masih terlihat muda.
"Iya bun, venuz otw" jawab venuz sedikit berteriak. Ia berjalan ke arah pintu dan langsung membukanya. Venuz melihat sang bunda yang tersenyum ke arah nya.
"Ayo sayang yang lain sudah menunggu" Ucap sang bunda sambil menggandeng tangan mungil venuz.
Venuzzelia Armeida putri. Putri dari alm. Renka saputra dan Felisya Clarisnn, venuz mempunyai 2 kaka laki laki dan satu adik perempuan. Ayah nya sudah meninggal saat venuz berusia 10 tahun hingga sang bunda lah yang membanting tulang untuk mereka. Vando Edward saputra adalah abang pertama venuz, ia berusia 20 tahun, vando bekerja menjadi bos di cafe nya sendiri, cafe yang cukup terkenal di kotanya itu. ia sangat menyangi adik adiknya. Vernon satria adalah abang kedua venuz, ia berusia 18 tahun, Vernon adalah ketua OSIS di Sekolah yang terkenal dengan ketegasan dan ketampanan nya. Dan yang terakhir adalah Salsabila Shakila dia adalah adik angkat venuz, bunda nya yang kasian melihat salsa di jalan langsung membawanya pulang walaupun keadaan rumah nya sedang tidak baik baik saja. Venuz dan salsa hanya berbeda 1 tahun saja salsa berusia 16 tahun sedangkan venuz berusia 17 tahun. Salsa memiliki sifat yang baik dan kekanak-kanakan.
Sesampainya di meja makan venuz melihat kedua abang nya dan adik nya sudah duduk anteng di sana.
"Malem abg abg jelekk, malem adk" Sapa venuz dengan terkekeh sedangkan sang bunda hanya geleng-geleng kepala 'ada ada aja kelakuan anak nya ini'
"Idih abg ganteng ya! Mata kamu rabun kali dek" ucap Vernon kesal.
"Malem adek buluq" ejek vando, vando itu tidak dingin ya dia hanya pendiam jika di luar rumah.
"Malem kak venuz" Jawab salsa.
"Idih gw cantik ya banggg enak aja dikatain buluk" Sewot venuz tak terima.
"Kamu emang buluk ya kan dek?" Vando mengedipkan sebelah matanya kearah Vernon supaya bisa di ajak kerja sama untuk menjahili adik nya itu.
Vernon yang mendapat kan kode itu, mengangguk ngangguk kan kepalanya dan melihat ke arah venuz sambil tersenyum mengejek.
"Iya adek kan emng buluk buktinya ga ada yang mau sama adek hahaha" Ujar Vernon sambil tertawa ia sangat senang melihat wajah kesal adik nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Venuz (Hiatus)
Novela JuvenilTentang venuzella yang masuk ke sebuah novel dan menjadi karakter antagonis yang akan mati untuk menyelamatkan pujaan hatinya. Namun setelah venuzzella masuk ke dunia itu semuanya berbeda, banyak hal yang berubah drastis dari novel yang sebelumnya...