TV 09

2.4K 103 3
                                    

9) Tentang TheVa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

9) Tentang TheVa.

Istilah The vagos dalam Spanyol adalah seseorang yang menjalani gaya hidup nomaden, bebas dan kadang berbahaya. The vagos atau sering dikenal dengan TheVa ini adalah perkumpulan orang orang yang ingin bebas. TheVa sudah ada sejak tahun 2000 hingga sekarang, TheVa memiliki 1000 lebih anggota.

Theva terkenal di masyarakat karena sering membantu dan menolong orang orang yang kesusahan, theVa bukan geng yang sering membuat onar atau membuat kerusuhan di jalan namun mereka malah sebaliknya.

Theva di ketuai oleh Elvian maxcelion drakynxar, seorang pemuda tampan dan mapan anak tunggal dari seorang ceo terkenal.
Adapun anggota intinya yang tak kalah tampan.

Xavier jayaksa pracana menjabat sebagai waketu dan tangan kanan Elvian, seorang pemuda tampan anak dari pengusaha tambang berlian dan pemilik higs school pracana.

Dirga Abimanyu elzanka sebagai hacker handal, kemampuan nya dalam mencari informasi atau meretaa sesuatu adalah hal paling mudah bagi nya, seorang anak dari ceo yang juga terkenal.

Jovran mahardika sebagai pengatur strategi, jovran sangat menyukai para wanita namun ia tidak pernah mempermainkan wanita jovran juga bukan lah seorang playboy.

Abian erlando bocil kesyangan anggota Theva, memiliki sifat kekanak kanakan pecinta susu coklat. Namun jangan meremehkan beladirinya karna Ian sangat ahli dalam bidang itu.

Di sebuah lapangan yang besar terlihat beberapa orang yang berkumpul saling menatap sengit Sang lawan.

"Siap untuk menerima kekalahan?" Tanya seorang pemuda dengan nada meremehkan

"Udah lah mending kalian nyerah aja sebelum kalian malu" ujar seorang pemuda berambut ikal.

"THE VAGOS?" Teriak Sang ketua.

"PANTANG MENYERAH SEBELUM MENANG! MENYERAH SEBELUM BERTARUNG BUKAN LAH KITA" Teriak para anggotanya serempak.

"Cih serang!" Teriak seorang pemuda menginstruksikan.

Perkelahian pun terjadi, mereka bertempur dengan sengit tidak ada yang mau mengalah semuanya berambisi untuk menang.

"Lo akan kalah kali ini vian!".

"gw g akn bkn itu trjadi varka" Ujar vian pada ketua The blood yang diketuai oleh varka Dwi jaksana.

"Sialan lo!" Varka memukul tengkuk vian dan di balas olehnya.

Bugh

Bugh

Bugh

"Ihhh bentar dulu ian haus mau minum susu dlu ya?" pinta ian pada Sang lawan.

Transmigrasi Venuz (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang