— j high school [2]
⚘. happy reading all ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡[Name] menghela nafas berat.
Hari ini adalah hari pertamanya masuk ke sekolah SMA Jaewon. Tidak terlalu berat sih, tapi untuk gadis itu, itu sangat berat sekali! Biasanya ia akan terus tidur, namun kali ini ia tidak bisa.
Tubuhnya seolah dipaksa bangun karena naluri otaknya. Seolah-olah otak itu membangunkan paksa gadis itu dengan mimpi jatuh dari gedung.
'Bajin*an! Seram sekali!' batin [Name] mengingat-ingat mimpinya yang belum terlupakan.
Peluh dan keringat membanjiri dahi gadis itu, padahal ruangan kamarnya memiliki AC.
Surai hitam legam miliknya ia cengkram dengan satu tangan, satu tangan lainnya mengambil penutup mata kesayangannya dan memakainya.
'Ah, jam berapa sekarang?'
Gadis itu melirik sebuah jam yang ada di atas laci, bergumam kecil sebelum beranjak dari tempat tidurnya. Berjalan menuju ke arah dapur dengan turun melalui tangga.
Yap, Mae [Name], tinggal sendirian di apartemen tingkat 2. Kedua orang tuanya bekerja di luar negeri—tepatnya di Jepang, entahlah, hubungan gadis itu tidak terlalu dekat dengan keluarganya.
Sejak ia berumur 15 tahun, gadis itu sudah mulai tinggal sendiri karena keadaan. Ia dititipkan pada seseorang oleh Ayahnya, karena itu [Name] merasa nyaman-nyaman saja, walaupun ia harus menelan kenyataan bahwa ia hidup sendiri.
Tangan gadis itu mengambil susu fullcream dari kulkasnya, membukanya, dan menuangkannya ke dalam gelas yang ia ambil.
'Hm, masih ada 2 jam lagi ya?'
[Name] mengambil handphone nya, lalu membuka faceb**k, atensinya tertarik pada vidio paling atas di berandanya.
- VIDIO BABI DITONJOK DI HONGDAE PANGGIL KALAU ADA TEMAN SEPERTI INI!
www.faceb**k.com/starucc"Hm?"
[Name] mengerutkan kening sejenak, menatap laman faceb**k nya.
Vidio dengan 70,567 like, dengan 18,678 comment, dengan durasi 3.37.
Jempol gadis itu bergerak - menekan laman itu dan mulai menonton vidio itu. Sudut bibir gadis itu tertarik ke atas.
'Berapa lama lagi ya?'
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐎𝐎𝐊𝐈𝐒𝐌
Krótkie Opowiadania[ sebagian part diprivat. follow dulu sebelum membaca ] deksnya nanti! start : 12 November 2023 end : ?