50 menit kemudian,setelah kaiser mengistirahatkan diri. ia pun bangun dan di panggil karena penentuan pemenang akan di mulai. saat kaiser keluar,yoichi menyemangati kaiser dan berharap kaiser menang.
beberapa menit kemudian,saat host mengumumkan pemenangnya yoichi menyatukan tangannya dan berharap kaiser menjadi juara. dan ternyata benar,host mengumumkan juara pianis internasional dimenangkan oleh kaiser.
mendengar itu sontak membuat yoichi bersorak senang dari belakang panggung.
"aahhh!! yttaaa!!! senseiii!!!" sorak yoichi
keesokan harinya,seketika saat yoichi masuk,ia melihat kerumunan di depan nya. yoichi pun maju dan ternyata ia melihat kaiser yang sedang dikerumunin para siswa dan siswi yang kagum karena mereka melihat permainan piano kaiser di tv.
beberapa dari mereka memberikan kaiser sebuket bunga dan coklat. melihat itu yoichi ikut senang. lalu kemudian ia lanjut dan pergi ke kelas. beberapa menit kemudian,saat kaiser masuk ke kelas pun para siswi memberikan kaiser hadiah atas kemenangkan nya dalam kompetisi kemarin.
"sensei! omedetoo!!" ucap bersamaan
"hemm..makasih,semuanyaa.." ucap kaiser
sejak saat itu,kaiser menjadi sangat populer di kalangan murid2 hingga para guru. karena sangking banyak ucapan selamat,membuat kaiser kewalahan menahan mereka.
beberapa hari kemudian,setelah hari kaiser mulai normal. ia pun dengan santai menikmati masa mengajar nya. saat kaiser sedang berdiri di koridor sambil menatap keluar jendela,sesaat ia melihat yoichi sedang berduaan dengan hiori di taman dekat pohon besar.
melihat yoichi dan hiori terlihat tertawa senang membuat aura kaiser menjadi suram,tatapan nya pun menjadi dingin.
"yoichi..." mengepalkan tangan
siang harinya,saat jam istirahat kaiser menyendiri dan main ke klub musik.disana kaiser duduk di depan piano lalu ia mulai memainkan nya. saat kaiser memainkan piano,sontak membuat beberapa murid mendengar permainan tersebut,mereka pun pergi ke klub musik dan terkejut.
ternyata yang sedang memainkan lagu sonata no.17 'tempest' adalah kaiser.anggota klub musik pun ikut datang dan terpesona dengan permainan sensei nya itu.
"haa~! kaiser-sensei.." ucap terpesona siswi anggota klub musik
disisi lain,saat kaiser memainkan lagu nya. ia menutup matanya dan menggerakan jarinya dengan cepat sembari mengeluarkan emosi nya yang saat ini sedang meluap-luap.
dalam not yang dimainkan kaiser memiliki arti,yang hanya ia sendiri yang memahami perasaan kesal nya itu.
di menit 1:20,pikiran kaiser tertuju pada seseorang.saat memikirkan nya,permainan kaiser menjadi sedikit lembut. ditempat lain,yoichi yang mendengar suara piano itu pun sontak terbangun,lalu menoleh ke arah jendela klub musik.
"....?"
"sensei..?" gumam bibir yoichi
"ada apa,isagi-kun?" tanya hiori
"a-ah..nggk..aku cuma denger suara dari klub musik" ujar yoichi
"hemm.."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My Posesif Teacher - Kaisagi
FanfictionIsagi yoichi merupakan siswa dari SMK populer. Ia juga merupakan murid teladan dan selalu mengerjakan tugas, dan mendapat peringkat ke 3 setelah nagi dan reo. Lalu michael kaiser merupakan guru termuda dan populer dari kalangan guru lainnya. Ia memi...