beberapa hari kemudian,setelah konser band. yoichi,kurona,bachira,chigiri dan pemain yang tampil semakin di segani dan menjadi sangat populer di kalangan wanita. terutama siswi di kelas mereka.
beberapa siswi mengerumuni yoichi,chigiri,kurona,hiori,kunigami,dan bachira. mereka ngobrol sekaligus minta foto dan ttd layaknya seorang artis yang sedang naik daun. anjy..keinget ulet teh pucuk:v
paras tampan yoichi membuat siswi2 disekitarnya ikut meleleh.dan saat melihat yoichi senyum pun mereka langsung mleyot. yoichi merasa senang dan ia melayani tmn2 nya yang ingin minta fto.
tak hanya di peluk,yoichi juga di cium saat di foto. disisi lain,kaiser yang melihat itu tampak terganggu. apalagi dengan tampang yoichi yang terlihat sangat bahagia saat di cium para siswi.
"ahahahah~ ayolahh guyss..jangan gituu.." ucap yoichi
"eehh! abisanya isagi-kun ganteng bangett jdi pen ciumm ahahah.." ujar beberapa siswi
"chigiri-kun,mau minta ttd ama fto!" pinta siswi yang mengerumuni chigiri
"ahh~ oke-oke..ngantriii.." pusing*
saat melihat yoichi yang terus di kerumuni dan di pepet membuat kaiser seketika menjadi suram.tatapan nya jadi dingin saat menatap yoichi.
"....." mengepalkan tangan*
"ahahha~ ayolah guyss,jangan dorong2 kasian yang di depan.." ujar yoichi
*KRINGGG*
setelah bell masuk,para siswi kecewa karna mereka harus kembali ke kelas masing2.namun tidak dari kelas yoichi. walaupun kecewa,mereka masih ttp bisa ngeliat yoichi,dan lainnya.
karna sudah bubar,kaiser pun masuk ke kelas dan akan mengajar. suasana hati kaiser saat mengajar menjadi buruk.ia merasa kesal saat muridnya mengobrol sedikit saja.
"kalian kalo mau ngobrol diluar!!" tegas kaiser
"a- m-maaf senseiii.." ucap siswi B
"yang ngantuk cepat cuci muka!!" marah2*
"i-iya senseiii.."
"uwahh..sepertinya suasana hati sensei lagi ga baik.." bisik bachira
"iya tuh.."
"kalian diem!!" tatap dingin*
"o-" telan ludah*
"sensei..."
yoichi bingung kenapa akhir-akhir ini kaiser gampang moodyan. kesalahan kecil saja membuatnya marah-marah ga karuan.
"hmmm..."
skip. pulang sekolah.
setelah kaiser keluar dari ruang guru,yoichi pun melihatnya dan ia pergi dari kerumunan siswa siswi itu. ia menghampiri kaiser.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My Posesif Teacher - Kaisagi
FanfictionIsagi yoichi merupakan siswa dari SMK populer. Ia juga merupakan murid teladan dan selalu mengerjakan tugas, dan mendapat peringkat ke 3 setelah nagi dan reo. Lalu michael kaiser merupakan guru termuda dan populer dari kalangan guru lainnya. Ia memi...