7. kejutan

1.4K 86 29
                                    

besok malam nya,adalah konser besar kaiser. ia menjadi bintang utama dan akan membawakan beberapa lagu dalam sekali main. di backstage,kaiser sedang bersiap-siap.ia mengikat rambut dan mengenakan topeng hitam sesuai dengan tema lagu yang akan ia bawa untuk di awal main.

yoichi yang melihatnya dari belakang,tampak terpesona dengan pesona kaiser. pipinya memerah dan bengong. setelah kaiser selesai,ia berbalik dan menghampiri yoichi.

saat kaiser mendekat,yoichi tersadar dan langsung menundukkan pandangan nya sembari menahan rasa tersipu nya. 

"hmm..? yoo-chann~" goda kaiser

"?!!!" blush*

"se-senseii!!"

"pftt.."

"yaudah,aku naik dulu.. " pat2

"u-umm..." blush*

kaiser pun keluar dari backstage dan akan memulai permainan nya. setelah kaiser menginjakkan kaki di atas panggung,seluruh penonton bersorak kagum sembari memberi tepuk tangan.

setelah kaiser duduk,lampu di matikan. seperti biasa,kaiser menghentikan sorakan penonton dengan hanya sekali jentikan jari. setelah suasana menjadi hening,kaiser mulai mengangkat kedua tangan.

"....."

kaiser mulai memainkan lagu liszt - etude S.136. setelah masuk ke pertengahan lagu,kaiser mengubah kunci dan nada nya menjadi lagu 'winter is waking up'.tepuk tangan pun di layangkan,karena permainan kaiser yang sangat indah. 

jari-jari tangan kaiser yang bergerak cepat sehingga membuat nada lagu nya semakin indah. kaiser menutup mata dan menghentak jari2nya bersamaan.

kaiser membuka mata,lalu ia kembali memainkan lagu 'etude in C major 'toccata'
permainan begitu cepat sehingga jari-jari kaiser seolah bergerak seperti cambuk. di tempat lain,yoichi semakin terpesona melihat penampilan kaiser yang begitu keren dan menawan.

"sensei..." *telan ludah karena merinding*

setelah masuk ke menit terakhir,sesuai janji. kaiser akan memainkan RUSH E secara langsung dan tidak ada rencana dari staf untuk meminta kaiser memainkan rush E.

kaiser menyeret jarinya samapi ujung not piano. opening rush E pun di mainkan. kaiser memainkan nya mulai dari tenang,lalu masuk ke bagian sulit nya. semua orang dan staf terkejut kaiser membawakan Rush E yang secepat dan sesulit itu.

sontak mereka merasakan guncangan dan merasa tertegun dengan pembawaan kaiser yang sangat powerfull.disisi lain,yoichi meremas dadanya sangking dibuat merinding dengan permainan kaiser.

kaiser bermain sembari tersenyum,jari-jarinya terus bergerak di tempo yang begitu tepat dan cepat. keringat kaiser bertambah semakin banyak dan terus bercucuran. kaiser merapihkan sembentar rambutnya sembari masih memainkan piano dengan tangan kanan.

skip!

setelah selesai tampil,dan kaiser kembali ke backstage,ruang pribadinya. yoichi pun bergegas menghampiri kaiser lalu ia berlari lalu memeluk kaiser.

"senseiii!!!"

"senseiii!!!"

*bruk!*

"oh?"

"hmm~ apa ini,kau mengejutkanku.." ujar kaiser

"hiksss.. k-kakkoiii!!!" ucap yoichi *terharu

"oh? hemm..." senyum*

"senseeeiii..." dusel2

"ahahaha..yoichii,itu gelii.." ucap kaiser

" ucap kaiser

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[BL] My Posesif Teacher - KaisagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang