setelah yoichi pergi dan turun,ia didatengin beberapa orang. mereka mengincar yoichi dan ingin menjatuhkan yoichi. namun,pergerakan gesit yoichi membuat mereka sulit melawan nya. yoichi menghajar mereka satu persatu. melihat ada 2 pistol di saku salah satu penjaga.
yoichi mengambil kedua pistol itu lalu mendorong penjaga itu. ia mulai menembakki kaki mereka dan tangan mereka. sembari menembak,ia juga menerjangi orang2 yang menghalangi jalan nya.
yoichi terus menuruni tangga,ia menggunakan kepala para penjaga itu sebagai batu pijakan. setelah berhasil turun dari tangga. yoichi kembali berhadapan dengan 15 orang sekaligus. yoichi menggunakan kedua pistolnya untuk menembakki kaki dan tangan mereka.
peluru hampir habis,yoichi menoleh kiri kanan. ia melihat handgun,ia mengambil kedua nya dan kembali menembaki area vital orang2 itu.
*DORR! DORR!! DORRR!!*
"arghh!"
"gwahhH!!"
"arhhhgg!!"
*BRAKK!! BRUKK!!* menerjangi
"sial ini ga ada habisnya.." batin yoichi yg mulai kelelahan
"haa~ haa~" ngos2an
"sial,disana masih banyak.." batin yoichi sembari mengelap keringat.
"tidak! aku harus bertahan..setidaknya sampai mereka menjauh dari tempat ini.." gumam nya
*DORR!! DORR!!*
*BLASHH!!*
"haa~ haah~"
yoichi lanjut turun ke lantai 1. saat yoichi turun,ia mendengar suara tembakan beruntun dari bawah sana.ketika yoichi sampai ia melihat ada lebih dari 50 orang yang menjegat nya.
"sial.."
*DRRRR!!! DRRR!!*
"eh? apakah mereka kembali?" batin yoichi
yoichi kembali fokus melawan 50 orang yg ada di depan nya. ia menembak sembari menerjangi 5 orang sekaligus.
"sial! ini ga adil..mereka terlalu banyak.." gumam yoichi
*dorr!! dorr!*
"yoichi.."
"?!!!" menoleh*
*dorr!!*
"ah? s-sensei..bagaimana kau..."
yoichi terdiam saat melihat lengan kaiser yang di penuhi darah. disisi lain,tatapan gemetar saat melihat yoichi di serang habis-habisan dan kepalanya berdarah.
"apa yang kau lakukan disini??!"
"....."
"he? apa pesanku tidak di baca?" tanya yoichi
"hah? pesan apa? aku ga bawa hp.."
"...." tatap sebel*
"dan..beraninya kalian!!" geram kaiser
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] My Posesif Teacher - Kaisagi
FanfictionIsagi yoichi merupakan siswa dari SMK populer. Ia juga merupakan murid teladan dan selalu mengerjakan tugas, dan mendapat peringkat ke 3 setelah nagi dan reo. Lalu michael kaiser merupakan guru termuda dan populer dari kalangan guru lainnya. Ia memi...