4. Perasaan gila

1.4K 77 10
                                    

pulang sekolah,yoichi mampir ke toko buku dan membeli beberapa komik terbaru,dan ia membeli buku tentang musik khususnya buku tentang permainan piano. setelah membeli buku2 itu,yoichi kembali ke kost nya.

di kost,setelah yoichi ganti baju. yoichi tiduran sembari membaca buku. saat membaca,yoichi juga memutar musik yang kaiser mainkan. yoichi merasa tenang mendengar not2 piano yang kaiser mainkan.

tak lama kemudian yoichi ketiduran dan menjatuhkan bukunya di lengan nya. beberapa jam kemudian setelah yoichi bangun dari tidurnya,ia mengecek ponselnya,ia mendapat pesan dari kaiser.

"yoichi,datanglah ke rumah. ada yang ingin aku tunjukkan..kau pasti senang melihat ini.." isi pesan kaiser dengan emot 

"hmm? apaan tuh??" gumam yoichi

beberapa menit kemudian setelah yoichi mandi dan bersiap. ia pun memesan taxi  dan mengarah ke lokasi rumah kaiser. 1 jam kemudian,yoichi sampai di rumah kaiser,saat ia turun. yoichi terkejut saat melihat sebuah rumah mewah dengan cat putih menawan yang ada di hadapan nya.

"eh? rumah sensei dimana??" batin yoichi  (celingak celinguk)

"ga ada rumah lagi selain ini.." gumam nya

yoichi pun memutuskan untuk menghubungi kaiser. setelah di hubungi,kaiser akan menjemputnya sebentar lagi. beberapa menit kemudian,gerbang tinggi itu terbuka dan disana yoichi melihat kaiser dan berjalan ke arah nya.

"e? i-ini beneran rumah sensei..?" gemetar*

"....."

"yoo! yoichi..!!"

"a-a..sensei..."

"tidak ku sangka ini rumah sensei.." gumam yoichi

setelah yoichi di ajak masuk,yoichi masih specless melihat bangunan besar dan mewah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah yoichi di ajak masuk,yoichi masih specless melihat bangunan besar dan mewah itu. yoichi melihat ke sekelilingnya yang di kelilingi dengan taman bunga dan pavilium kecil dan kolam di dekatnya.

*glek* telan ludah*

"....."

setelah di dalam rumah,kaiser menyuruh yoichi untuk duduk sebentar,sementara ia akan mengambilkan minuman untuk yoichi.beberapa menit setelahnya,kaiser kembali dan memberikan jus jeruk.

"sensei..apa sensei tinggal sendiri??" tanya yoichi

"umm,yaa..kenapa??" menuangkan jus*

"enggak..hanya saja,dirumah sebesar ini sensei cuma tinggal sendiri.." gumam yoichi

"hmm.. mau nemenin??" senyum*

"eh? e-nggakk.."sebel*

"ahahha..yaudah,nih minumlah.." memberikan

"umm,makasih sensei.." ucap yoichi

"oh iya..sensei mau nunjukin apa??" tanya yoichi

"ah,benar..ayo ikut aku.."

[BL] My Posesif Teacher - KaisagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang