8.Festival kebudayaan

1.3K 73 34
                                    

beberapa minggu kemudian adalah menjelang hari nasional,yaitu hari festival kebudayaan. dimana festival ini sangat meriah apalagi di sekolah yoichi. beberapa kelas akan mempertunjukkan sebuah pertunjukkan.seperti drama,band,fashion show,dll.

dan untuk kelas yoichi,mereka akan menampilkan band,dimana yoichi,kurona,dan chigiri akan bernyanyi,sementara bachira,yukimiya,hiori dan beberapa orang lainnya akan memainkan alat musik. seperti gitar,drum,dll.

H-7 mereka mereka sudah mendekorasi kelas,dan saat ini mereka sedang membuat costume. sementara yoichi dan lainnya sedang latihan vokal.

"isagi,untuk awal kan..aku yang nyanyi tuh..abis aku siapa ya?" tanya chigiri

"hemm...aku..abis aku baru kurona.." jawab yoichi

"oh!! iyaa..bener juga..berarti..blablabla.."

sementara lain,di pojok. niko,nagi,reo dan zantetsu sedang membuat papan Welcome dari rangkaian bunga. mereka berbagi tugas,mulai dari ngerangkai,ngumpulin dan misahin bunga,dll.

H-3 costume mereka sudah jadi.disini mereka menggunakan tema fantasy. yoichi berperan sebagai pangeran,chigiri berperan sebagai putri,dan kurona berperan sebagai tangan kanan yoichi. yapss,band musik mereka akan menyatu dengan menggambarkan sebuah drama kerajaan.

H-2 mereka akan menginap disekolah,karena beberapa dari mereka ada yang rumahnya jauh.oleh karna itu,mereka memutuskan untuk menginap.

H-1. waktunya pun telah tiba,mereka bangun pagi pada pukul 4.30 untuk bersiap-siap. 35 mnit kemudian,setelah semuanya di bereskan dan dirapih kan. yang lainnya akan segera bersiap-siap untuk ganti baju.

"isagiii...ayo ganti bajuu!" ajak bachira

"ah,bentar..aku beresin ini dulu.." ujar yoichi sembari merapihkan barang2

"okeyy.."

"chigirii,ayo cepett..malah tidur lagii..! raupan sono!" geram bachira

"hoammm~ iya iyaaa..." mata masih ngantuk*

jam 6.20,setelah yang lain selesai ganti baju. chigiri pun keluar dengan memakai gaun berwarna merah dan tampak mevvah. sembari menunggu yoichi yang masih belum keluar,bachira pun mengecek yoichi yang belum selesai.

tiba-tiba seseorang membuka pintu kelas,pria tinggi,dengan memakai pakaian raja.

*srett!*

"oh?" menoleh bersamaan*

"ah!! sensei!! akhirnya kau datang jugaa!!" ujar chigiri

"hmm? owalah,kau cantik sekali..chigiri.." ucap kaiser

" ucap kaiser

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ehh..ehehhe...emang.." ucap sombong chigiri

"huh..dimana yang lain??" tanya kaiser

"isagi,sama kurona masih bersiap-siap.." jwb chigiri

[BL] My Posesif Teacher - KaisagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang