10. membatasi

1.4K 80 27
                                    

setelah hari itu,kaiser membatasi pergerakkan yoichi. mulai dari pertemanan,lingkungan,dll. saat ia ngumpul dengan teman beda kelasnya pun kaiser terus memantau nya dari kejauhan. jika yoichi melakukan sesuatu,kaiser telah mempersiapkan nya.

disisi lain yoichi juga menyadari kalau kaiser masih memantau dirinya.ia merasa sedikit kesal namun apa boleh buat. saat pulang sekolah pun,kaiser menunggu yoichi di depan gerbang. setelah yoichi keluar dari gerbang,ia pergi menuju mobil kaiser dan masuk.

"haa~ senseii,ayolahh jangan gini teruss gnggu tauu..!" geram yoichi

"biarin! biar kamu g macem2" ucap kaiser sembari menghidupkan mesin mobil.

"tch..menyebalkan.." gumam yoichi

kaiser pun mengantar yoichi sampai apartement nya.setelah di antar,kaiser pun kembali ke habitatnya. keesokan harinya,seperti kemarin,kaiser menjemput yoichi dan berangkat bareng ke sekolah.

"ohayo~" sapa kaiser

"hmm..ohayoo~" bete*

"haa~ sensei bener2 lupa sama perjanjiannya.." batin yoichi  sembari melirik kaiser dengan tatapan BT.

di sekolah,yoichi langsung masuk ke kelas dan duduk tenang sembari menunggu bell masuk. mapel ego akan dimulai dalam 15 menit.

jam istirahat*

di jam istirahat,yoichi di suruh kaiser untuk datang ke ruangan nya dan melayani nya. setelah yoichi menerima panggilan itu,ia pun pergi dan masuk ke ruangan kaiser.

"permisi...sensei,aku-"

"kunci pintunya.." ujar kaiser

"eh? tapi-"

"turuti aku!" tegas kaiser

"tch! iyaaa iyaaa.."  gumam sebel yoichi

setelah yoichi mengunci pintunya,ia pun menghampiri kaiser dan ia di perintah kaiser untuk berlutut.

"kneel~"

"....."

yoichi pun berlutut dan duduk manis di hadapan kaiser,kaiser mencubit kecil dagu yoichi lalu menaikkan rahangnya.

"hmm~ kawaii~" ucap kaiser *senyum*

"s-sensei...udah cukup,nanti ada yang datang.." ujar yoichi (pipi full merah)

kaiser mendorong kepala yoichi ke pertengahan paha dan disana,rudal kaiser terasa panas dan sudah mengeras.

"....?!!"

"s-sensei..ini-"

"lakukan..puasi aku~" perintah kaiser

"ah?! humm.."

yoichi membuka kancing dan resleting celana kaiser

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yoichi membuka kancing dan resleting celana kaiser.setelah di buka,rudal pun muncul. yoichi langsung terdiam dan telan ludah saat melihat benda besar dihadapannya.

[BL] My Posesif Teacher - KaisagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang