Brother?

441 20 5
                                    

Gemini Norawit
Fourth Nattawat

.
.
.



Fourth membenci Gemini. Ia benci ayahnya. Ia benci ibunya. Ia benci adiknya. Ia benci semua yang ada pada dirinya dan keluarganya. Terutama Gemini, kakaknya.

Gemini, orang paling memuakkan yang pernah ia ketahui. Kakak yang menyebalkan. Semua adik yang mempunyai kakak seperti dirinya pasti membencinya. Dibanding-bandingkan dengan saudara adalah hal yang paling tidak bisa dipahami. Kenapa harus dibandingkan? Aku ya aku. Gemini ya Gemini. Fourth benci kakaknya sendiri.

"Fourth, ayo makan! Mama masak oseng kangkung, tempe dan ada udang goreng. Tadi abang minta masak itu. Sini makan!"

"Fourth, papa beli sepeda buat kamu nih. Papa juga beliin abang. Buat adek nanti kalau sudah masuk sekolah ya?"

"Abang Fourth, adek tadi bikin cake sama mama. Tadinya mau buat cookies. Tapi kata abang Gemini, buat cake aja. Nih, adek kasih sepotong besar buat abang Fourth."

"Fourth, papa mau kamu ikut satu sekolah dengan abang. Biar bisa saling jaga satu sama lain. Lebih hemat biaya juga."

"Fourth, ini buku abang yang tahun kemaren. Kata abang, ini bisa bantu kamu buat referensi belajar. Masih bagus. Nggak perlu beli baru."

"Mama pengen Fourth dirumah. Abang lagi sakit. Kasian dia nanti kalau kita semua pergi. Biar adek aja yang ikut ya?"

Gemini ini, Gemini itu, semua Gemini.

Bisa nggak dia hilang aja?










.
.
. To be continued 💜

Nighthawk  // GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang