~Comeback hia~
Aku buat cerita ini semata-mata hanya cerita ya. Tidak bermaksud apa2!!!
Happy reading tukhon!!
∆
Nunew, Zee, tutor, Yim, dan semua rekan staf penghuni Domundi sedang sibuk menyantap makan siang bersama, yang di traktir oleh phi aof tentunya, sang pemilik agensi
Nunew yang bersebelahan dengan seseorang itu membuka mulutnya lebar ketika beberapa suapan masuk ke dalam rongganya, Zee menyuapinya. Terkesan sangat romantis dan membuat iri bagi kaum yang tak memiliki pasangan
Tidak aneh bagi mereka yang melihat kebucinan seorang Zeepruk! Karena ini sudah menjadi konsumsi mereka hampir setiap hari melihat pasangan kekasih ini.
Melihat Zee yang semakin Bucin kepada Nunew, dan Nunew yang manja dan suka menggelayuti Zee kadang membuat orang2 staf merasa aneh juga dengan keduanya! Bagaimana tidak, hampir setiap hari mereka bertemu apa mereka tidak bosan?. Tidak!! Zee dan Nunew tidak seperti itu, mereka masih sama seperti awal2 hubungan meski sekarang sudah menginjak 1 tahun lamanya.
"Nunew, minggu yang akan datang kau akan melakukan workshop bersama Fern". Ucap Phi aof di tengah-tengah makan
"Khap"
"Persiapkan dirimu" sambung phi Kla
"Tenang saja, Nunew ku sudah jago akting". Ujar Zee merasa bangga yang hanya di angguki semua orang
∆
One week later
Nunew tampak sibuk workshop dengan Fern ,rekan kerja Nunew.
Sebenarnya Nunew dan Fern sudah mengenal satu sama lain, karena ia sudah bertemu beberapa kali dengan Fern
Fern adalah seorang penyanyi terkenal, suaranya yang lembut membuat hampir semua orang menyukainya.
Fern juga wanita yang berparas cantik dan ramah kepada siapapun, sehingga membuat orang yang berada di dekatnya merasa nyaman tersendiri ketika bersama Fern begitupun dengan Nunew.Fern benar-benar tidak menguasai di bidang akting, ini pertama kalinya ia harus syuting untuk memerankan sebuh seri bersama Nunew. Untungnya Nunew adalah orang yang sangat baik dan penyabar, mau membantu Fern secara keseluruhan dan mengajari Fern sehingga Fern mengatasi semuanya dengan mudah.
∆
Nunew terlalu sibuk dengan urusannya, juga sibuk bersama Fern sehingga sedikit melupakan Zee.
Zee mengerti Pacarnya itu sedang sibuk karena akan memerankan seriesnya dan akan mulai syuting lusa. Namun selama 2 minggu ini Interaksinya dengan Nunew sangat terbatas.Zee juga sebenarnya hampir tiap hari mengunjungi Nunew dan Fern di kantor Domundi untuk melihat perkembangan di sela-sela kesibukannya karena jadwalnya Zee yang cukup padat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback Hia Zeenunew (END)
RomanceAku mundur bukan karena aku Lelah, Tapi aku mundur karna aku sadar, bahwa diri ini tidak pantas di perjuangkan _ZprukC