.
.
....Aku tidak tahu bagaimana caranya aku memulai kehidupan baru.
Aku tidak tahu bagaimana aku menjalani semuanya setelah aku memutuskan untuk pergi jauh tanpa satu orang pun yang tahu keberadaan aku kecuali keluarga kuAku selalu berfikir!
Apakah menghindar dan menghilang adalah keputusan yang tepat?Kaki ku terus membawa ku pergi menjauh meninggalkannya meskipun aku masih di dalam negeri, menghirup udara yang sama bersamanya, merasakan cuaca yang sama.
Namun apa pedulinya?
Dia tak kan peduli dengan ku!
Aku tahu,
aku tahu dengan kepergian ku menjadikan kesempatan untuknya, untuk lebih leluasa berdekatan dan menjalin cinta dengan wanita yang sempat dijadikan main belakangnya.
Kalian tauu??Dulu, aku tidak begitu saja meninggalkannya!Aku selalu memantaunya.
Aku selalu mengawasinya setelah aku mengirim se pucuk surat malam itu.
Aku mengintai nya ketika dia mencari-cari ku.
Aku melihat perjuangannya yang mencariku malam itu, aku sempat berfikir dan aku berjanji akan menghindari nya untuk sesaat saja karena aku ingin lihat lebih banyak lagi perjuangannya, dan seberapa besar penyesalannya.
Namun!!
Musnah
Harapanku hancur.
Dia menikmati kepergian ku:)
Dia tertawa bahagia setelahnya dan semakin dekat dengan wanita yang dicintainya.
Kepergian ku tidak ada apa-apa baginya.
Dia tidak merasa kehilangan seperti yang selalu ku pikirkan.
Tega yaa!
Hanya karena orang baru, kau menggeser posisi orang lama.
.
Tubuh ku rasanya rubuh, seperti ditimpa kiloan besi,
melihat mu tertawa sebahagia itu membuat ku merasa kecewa.
Karena pada dasarnya, akulah yang selalu menjadi alasan gelak tawamu.
Setelah aku sadar bahwa keberadaan ku sudah tak di pertanyakan, aku pergi, dan tak ingin kembali .Bukan tak ingin kembali!
Lebih tepatnya, aku tidak ingin melihat senyuman mu secara nyata yang menebarkan kebahagiaan dan ketulusan pada kekasihmu seperti di sosial media yang sering aku lihat meskipun aku sudah lama tidak mencari tahu tentang mu sekarang
KAMU SEDANG MEMBACA
Comeback Hia Zeenunew (END)
RomanceAku mundur bukan karena aku Lelah, Tapi aku mundur karna aku sadar, bahwa diri ini tidak pantas di perjuangkan _ZprukC