Akhirnya perut haechan sudah tidak keram lagi walaupun masih sakit sedikit.haechan tidur Jeno tidur disamping haechan jaemin tidur disamping haechan jadi posisinya haechan ditengah tengah antara jeno jaemin.sedangkan Mark dia sedang mengobrol dengan daddy-nya lewat telepon
"Gimana keadaan haechan?udah mendingan?terus jeno mana?dari tadi Daddy GK dengar suaranya sama jaemin" tanya jaehyun
"Mendingan sampai tertidur,Jeno jaemin tidur disamping haechan"
" Pantesan suaranya GK kedengaran.oh iya perusahaan nya kalian gimana?Daddy dengar kalo perusahaan kalian udah melewati perusahaan Nakamoto,keren sekali kalian sepertinya kita sekarang saingan didalem dunia bisnis"
"Jelas kita memang keren, hmmm kayanya kita bakal jadi saingan didunia bisnis dad.untuk mencapai titik sekarang itu GK mudah ternyata "
"Apa kata Daddy bilang, untuk mencapai titik yang kita inginkan tidak akan mudah pasti banyak rintangan nya tapi jika sudah mencapai titik yang kita inginkan lebih jauh tidak mudah karena pastinya masalah yang lebih besar akan terus datang.tapi jika kita tidak gampang menyerah kita bisa menyapai titik terang itu!"
"Bener, untuk menyampaikan titik itu GK segampang itu! Tapi hasil dari usaha itu kita bisa membeli sesuatu yang kita inginkan dengan uang hasil jari kita sendiri.dan nanti aku juga bisa membelikan mainan untuk anak anak aku nanti"
(Guyss sorry kata katanya kagak nyambung 😭jujur gue gak pandai bikin kata kata,tapi kalo kalian GK ngerti atau apa lah skip ajaa asalkan tinggalin vote nya,hehe)
"Oh iya bagaimana haechan sudah ada tanda tanda hamil?" Tanya jaehyun
"Tanda tanda hamil?kaya gimana?"
" Kaya muntah muntah,moodnya selalu berubah ubah,terus selalu pengen ini itu harus diturutin.kalo bubu kalian si itu yang dirasain pas hamil kamu sama Jeno"
"Muntah muntah?? Kayanya pernah deh hampir beberapa bulan dia muntah muntah kalo gak salah 2 bulan yang lalu,moodnya haechan juga selalu berubah-ubah kadang sampai Mark mau jeno jaemin kesel.kalo pengen ini itu mah dari 3 bulan yang lalu, sampai buat kita pengen nangis dad karena kemauannya kadang diluar Nurul kalo gak diturutin malah nangis anaknya kalo gak marah marah GK jelas"
"Fiks!haechan hamil!"
"Masa sih dad?"
"Iya... coba aja tes,pake test pack atau ke dokter "suruh jaehyun
"Cara memakai test pack bagimana dad?
"Liat YouTube aja Disana banyak, soalnya Daddy juga kurang tau"
" Ya udah nanti Mark suruh haechan coba,udah dulu yah dad.jangan lupa jagain bubu jangan sering lembur, jangan kasar sama bubu,jangan tinggalin bubu sendiri "
"Iyahhh markkk iya Daddy tauu.....tanpa kamu suruh aja Daddy bakal jagain terus bubu kamu.dah gih sana istirahat,kamu juga jangan lembur turus.meski kamu udah berkeluarga Daddy bakal tetap ngawasin kamu"
"Iya dad,beyyy"
"Bey"
Tutt.....
"Apa bener haechan hamil?tapi ciri cirinya kaya Daddy sebut.....kaya besok harus dites!"
*******
Besok paginya sekitar jam 6 haechan sudah bangun,ntah kenapa dia pengen olahraga pagi tapi ditemenin suami-suaminya.tanpa pikir panjang haechan membangun Mark terlebih dahulu karena dia yang lebih gampang dibangunkan
"Markkk"panggil haechan sambil menutup pipi tirus milik Mark dengan pekan
Karena merasa tidurnya terusik Mark membuka mata dengan berat, sungguh dia sangat ngantuk.pertama yang dia liat adalah muka haechan yang sedang menatapnya polos serta senyuman yang menggemaskan, ntah kenapa haechan di penglihatannya sangat menggemaskan bener bener menggemaskan pengen rasanya dia mengurangi haechan
KAMU SEDANG MEMBACA
GUE GK MAU (Nohyuck, Markhyuck, Nahyuck)
AcakNo plagiat, hasil pemikiran otak kecil ku Langsung tambahkan ke perpus aja Tentang bxb Dimana haechan ralat Seo haechan yang selalu menolak menjadi uke. Ntah kesial apa dia saat masuk kedalam universitas Neo banyak banget masalahnya mulai dari ketem...