Tempat Yang Dijanjikan

7 0 0
                                    

Ada suatu tempat yang dimana tempat itu menyimpan sejuta rahasia, dan misteri. Di katakan kalau tempat tersebut tempat yang indah dan menarik. Norman, Nel, Mika, dan juga Emmi berencana untuk menjelajahi tempat yang menyimpan rahasia tersebut.

Norman, Nel, Mika dan Emmi bersiap untuk menjelajahi tempat tersebut, mereka berangkat dengan sebuah kapal yang telah di siapkan sedari jauh hari. Bendera kapal mulai di bentangkan, angin laut yang stabil, dan kapal siap untuk berlayar.

"Petualangan ini akan menjadi petualangan paling menarik" Nel berkata sambil berteriak seru.

"Menurut kalian, apa yang ada di tempat tersebut? Apa yang membuatnya menyimpan sejuta misteri dan juga rahasia? Mungkinkah sebuah harta karun? Atau tempat yang indah seperti taman bunga yang indah dengan banyak bunga?" Emmi bertanya kepada temannya, ia memiliki sejuta pertanyaan mengenai tempat tersebut.

"Ya, mungkin saja. Menurut yang ku ketahui dari buku yang ku baca, tempat itu memiliki banyak rahasia, karena tempat tersebut memang susah dan tidak mudah untuk di jelajahi", Jawab Norman si jenius yang memiliki banyak pengetahuan.

"Kalau begitu, ayo kita lanjutkan perjalanan kita" Norman mengajak temannya dalam perjalanan menuju tempat tersebut.

Saat dalam perjalanan menuju tempat tersebut, Angin berhembus kencang, langit gelap, matahari yang menyelimuti kegelapan, juga ombak laut yang tidak lagi tenang, gemuruh petir yang memberontak, badai besar menyerang mereka.

Kapal yang dinaiki Norman, Nel, Mika, dan Emmi terombang ambing ke kiri dan ke kanan, karena ombak laut yang tidak tenang.

"Nel! Cepat, arahkan kapalnya agar stabil!"
Perintah Norman yang menyuruh Nel untuk cepat-cepat mengendalikan kemudi kapal tersebut.

Nel dengan cepat berusaha menstabilkan kapal yang ia naiki tersebut, karena kalau tidak, nyawanya dan nyawa temannya bisa hanyut di telan laut.

Emmi dan Mika juga membantu Norman dan Nel. Yang kesulitan, mereka panik dan segera membantu Norman dan Nel, mengecek keadaan angin laut, dari badai yang besar.

"Norman, keadaan anginnya sangat kencang! Kita harus bagaimana?" ucap Mika yang berteriak kencang dari atas setelah mengecek apa yang terjadi.

Norman panik dan bingung dengan keadaan ini, pikirannya kacau, terlalu banyak yang berantakan, ia hanya memiliki dua pilihan, pergi kearah barat, atau tetap di jalur yang sama dengan badai besar, serta ombak yang tidak tenang. Norman mengangguk, ia meminta Nel untuk mengemudikan kapal ke arah barat, Nel siap langsung melaksanakan perintah yang di berikan Norman.

Badai yang besar telah berakhir, serta ombak laut kembali tenang. Nel, Norman, Emmi dan Mika langsung mengecek kompas, apakah arah yang di tempuh benar, dan sesuai peta?

Norman melihat peta, memastikan kalau jalan yang ia pilih benar menuju tempat tersebut. Ia melihat peta dan melihat kompas yang ia bawa. Ternyata benar! Jalur yang ia pilih betul dan tidak ada yang salah, mungkin kalau Norman memilih untuk tetap pada jalur yang sama, Norman dan temannya mungkin sudah hanyut kebawah laut yang dalam.

"Sedikit lagi, kita akan sampai" Norman memberitahu ke temannya.

"Mungkin sementara, kita akan bermalam di kapal, karena, waktu yang di tempuh juga tidak sebentar, butuh waktu yang lama untuk sampai kesana. Walau jarak yang tidak jauh, namun itu memakan waktu yang lama" Norman berkata kepada temannya, bahwa akan bermalam di kapal untuk semalam, karena tidak mungkin mereka akan terus berlayar sampai matahari bersinar kembali, itu malah akan membuat mereka kelelahan.

Emmi, Mika, dan Nel, mengangguk dan paham dengan perintah Norman, mereka langsung bersiap untuk istirahat.

"Hmm... menurut Emmi, bagaimana kelihatan nya tempat itu?" Mika bertanya dengan penuh penasaran, bagaimana kelihatan nya tempat tersebut.

"Menurutku, mungkin suatu tempat yang indah dengan menyimpan rahasia yang akan terkuak nantinya, saat kita kesana" Jawab Emmi dengan penuh pertanyaan, bagaimana tempat itu kelihatannya?

"Yang penting, kita tidur dulu, untuk bersiap di esok pagi" Ucap Emmi mengajak Mika.

Pagi tiba, matahari yang terasa hangat menyinari pagi hari yang terang. Norman, Nel, Emmi dan Mika bangun dan melanjutkan perjalanan mereka ke tempat tersebut.

"Butuh waktu berapa lama lagi Norman?" Emmi bertanya tidak sabar, dengan isi dan bentuk tempat tersebut yang membuat banyak misteri dan rahasia.

"Sekitar 4 jam lagi, memang butuh waktu yang lama ya? Namun aku yakin kita akan ke tempat itu" Norman menjawab dengan penuh keyakinan.

Emmi mengangguk dan mengerti dengan ucapan Norman, ia langsung kembali ke ruangannya untuk mengerjakan hal lain.

3 jam berlalu, langit yang biru menyinari siang yang panas, matahari terasa dekat saking panasnya. Norman mengecek kembali kompas, dan petanya, memastikan kalau kapal mereka tidak terlalu jauh dengan tempat yang mereka tuju.

"Nel! Di arah barat daya, tempat itu di dekat sana!" Norman langsung mengarahkan Nel ke tempat tersebut.

Nel langsung menuju ke tempat yang sudah di beritahu Norman, memutar kemudi kapal, lalu mengarahkan mereka ke arah sana.

Benar saja, tempat itu benar benar ada, dan mereka pun langsung turun dan mengecek hal apa yang membuat tempat ini terasa istimewa dan mempunyai banyak rahasia? Mereka sudah tau, apa yang membuatnya istimewa setelah menjelajahi tempat itu, tempat itu menyimpan sebuah harta karun yang berharga, itu mengapa orang-orang bilang, kalau tempat tersebut memiliki rahasia, dan misteri di baliknya.

1: Petualangan BiruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang