Chapter 2

8K 722 43
                                    

Sehun POV

Namaku Oh Sehun, aku berumur 20th aku berada di semester 4 kuliahku. Hari ini seperti biasa aku berangkat kuliah dengan menggunakan bus, jangan berpikir aku tak memiliki kendaraan sendiri. Aku mempunyai mobil sport dirumahku, tapi aku jarang memakainya. Entahlah, aku lebih suka menggunakan bus. Aneh? apa peduliku.

Aku sudah berada didalam bus, aku duduk disebelah seorang yeoja... yah cukup cantik. Tapi aku juga tak terlalu memperhatikannya.

CIIIIIIITTTTTTT!!!!

Tiba tiba bus berhenti mendadak, aku hampir saja tersungkur kedepan, untung saja aku berpegangan pada tiang bus, kalau tidak... aku sudah terjatuh memalukan!

Semua orang menggerutu karena ulah sang supir,

"aissh! apa apaan sih, tak tau kalau aku sudah terlambat apa?!" gerutu yeoja disebelahku.

"maaf semuannya... didepan ada kecelakaan. maaf" ucap sang supir kemudian.

Aku mendekatkan wajahku kearah jendela, penasaran dengan kecelakaan itu. Saat aku masih memajukan mukaku ke arah jendela...

CHUP!

Yeoja yang ada disebelahku menolehkan kepalanya, hingga sebuah benda kenyal menyentuh bibirku, aku membulatkan mataku. Tapi itu hanya berlangsung beberapa detik, karena tiba tiba...

BRUK!!

Yeoja itu tumbang, kepalanya berada di bahuku. Aku semakin kaget dibuatnya...

Semua orang menatapku bingung, "hey anak muda, pacarmu pingsan! cepat bawa kerumah sakit" ucap seorang Ajusshi. "mwo?! ani ! aku bukan pacarnya! kenal saja tidak" ucapku lalu berusaha menepuk nepuk pipi yeoja ini agar lekas bangun. "ya sudah bawa saja kerumah sakit... cepat! kasian dia" kali ini seorang Ajumma yang berbicara.

Dari pada aku dimarahi oleh semua orang yang ada di bus ini lebih baik aku membawanya kerumah sakit. Aku turun dari bus dengan menggendong yeoja ini ala bridal. Aku mencari klinik terdekat didaerah ini.

"Aisshh! sial!!" gerutuku.

Setelah masuk kesebuah klinik, dokter memintaku untuk menunggu diluar, sedangkan yeoja itu diperiksa di dalam.

"jam berapa ini? ah~ sudah benar benar terlambat!" aku memandang jam tangan yang melingkar dipergelangan tanganku.

Tak lama kemudian, dokter keluar dari ruangan...

"bagaimana dok?" ucapku. "dia baik baik saja... hanya syndromnya kambuh. beberapa saat lagi dia akan sadar"

Tunggu! apa yang dikatakannya tadi...

"syndrom? maksud dokter?" ucapku bingung, aku memang tidak mengerti maksudnya.

"ya.. dia mengalami kiss syndrom. Syndrom yang sangat langka diibaratkan hanya 2 dari 10 orang yang mengidap syndrom ini" ucap Dokter.

"mwo?!" ucapku dengan nada meninggi. "ne.. kalau begitu saya permisi ne?" ucap sang Dokter lalu pergi meninggalkanku yang masih mematung ditempat.

Aku memasuki ruang rawat yeoja itu. "cantik juga, tapi kenapa memiliki penyakit aneh? benar benar aneh" ucapku duduk desebelah ranjangnya.

❤❤❤

Author POV

Sehun terus memandangi yeoja yang sedari tadi belum juga sadar dari pingsannya.

aisshh! apa aku tinggal saja ya yeoja ini? ah... tapi--- saat Sehun masih berperang dengan pikirannya, sebuah tangan bergerak gerak, dan tak lama diikuti gerakan mata yang mengerjap ngerjap.

Setelah kedua mata itu terbuka sempurna, "aku dimana?" ucap yeoja itu lirih.

"tentu saja dirumah sakit, bodoh!" ucap Sehun yang sedari tadi memperhatikan gerak gerik yeoja itu.
Mendengar suara namja, yeoja itu langsung mengalihkan pandangannya, dia menatap Sehun bingung.

"nugu-ya? kenapa aku bisa dirumah sakit?" ucap yeoja itu sambil memegangi kepalanya yang terasa sedikit pening.

"tak penting! sudahlah! kau kan sudah sadar, jadi aku bisa pergi" ucap Sehun lalu berdiri hendak pergi.

"tunggu!!" teriak yeoja itu lalu Sehun berhenti ditempatnya, yeoja itu berjalan mendekat kearah Sehun...

BUKK!! - satu pukulan mendarat dikepala Sehun.

Sehun meringis kesakitan mendapat pukulan tiba tiba dari yeoja itu. "HYA!! APA YANG KAU LAKUKAN HAH?" ucap Sehun tak trima.

"KAU!!! K-KAU TADI YANG MENCIUMKU KAN?!" ucap yeoja itu tak kalah keras. Tiba tiba seorang suster datang menghampiri mereka berdua...

"maaf. disini rumah sakit, tidak boleh ada keributan mohon tenang. jika ada yang harus diselesaikan mohon tidak dirumah sakit ini---"

"DIAM!!" teriak yeoja itu dan Sehun serempak, membuat sang suster kaget.

"ikut aku!!" yeoja itu menarik tangan Sehun, meninggalkan lingkungan rumah sakit. Sehun yang ditarik paksa hanya pasrah tak melakukan pemberontakan.

❤❤❤

Mereka sampai ditaman dekat rumah sakit tadi. Yeoja itu melepaskan genggaman tangannya pada Sehun.

"kenapa dilepas? aku nyaman digenggam olehmu" ucap Sehun menunjukkan senyum miringnya.

"cih!! jangan gila! kita bahkan tak saling kenal dan kenapa kau tadi menciumku hah!!" ucap yeoja itu lalu mendudukkan diri disalah satu bangku taman.

"baiklah kalau begitu, aku Sehun. Mahasiswa Seoul University" ucap Sehun peecaya diri dan mengulurkan tangannya. "MWO?! k-kita satu kampus?!" ucap yeoja itu tak percaya.

"benarkah?? wah bagus sekali kalau begitu! eum.. untuk ciuman, itu kan karena kecelakaan, dan bukan kemauanku" ucap Sehun.

aishh! dan pasti syndromku kambuh! - batin yeoja itu.

"lagi pula, ciuman itu hanya berlangsung beberapa detik dan kau... pingsan?! aissh! benar benar aneh!" ucap Sehun bergidik ngeri.

"hya!! itu kan karena---" sebelum yeoja itu melanjutkan kalimatnya, sudah dipotong dulu oleh Sehun. "Kiss Syndrom?" ucap Sehun enteng.

Ba-bagaimana dia tau? aissh! pabo! pasti dokter yang memberi tahunya! - runtuk yeoja itu dalam hati.

"ya! memang dokter yang memberi taunya padaku" ucap Sehun lagi. Yeoja itu makin membulatkan matanya menatap Sehun. "jangan berpikiran aku peramal yang bisa membaca pikiran orang! lihat wajahmu?! itu gampang sekali ditebak!" ucap Sehun terkekeh.

"sekarang beritau aku namamu" ucap Sehun. "Ji-jiyeon" ucap yeoja itu lirih, tapi Sehun masih bisa mendengarnya.

Jiyeon? sungguh menarik perhatianku, gadis cantik, aneh yang memiliki syndrom aneh! sepertinya aku tertarik padamu! --- batin Sehun.

❤❤❤

Annyeong! maaf kalau masih banyak typo atau bahasa yang kurang berkenan ^^
Terimakasih!
Sebagai reader yang baik, silakan tinggalkan jejak!

KISS SYNDROM!! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang