Chapter 6

5K 491 20
                                    

Author POV

Jimin mendekatkan wajahnya ke wajah Jiyeon, sedangkan Jiyeon hanya bisa menegang dan menutup rapat matanya, dia terus berdoa didalam hatinya. Saat bibir Jimin hendak mengenai bibir Jiyeon tiba tiba...

BRAAAKK!!!

Pintu gudang terbuka, membuat Jiyeon dan Jimin memfokuskan pandangan mereka pada orang yang berjalan masuk ke gudang,
.
.
Jiyeon langsung membulatkan matanya, setelah mengetahui siapa yang memasuki gudang ini...

"Hunnie?!!!" Jiyeon hendak berlari kearah Sehun yang kini di papah oleh seseorang yang tidak dikenali Jiyeon, tapi lengannya ditahan oleh Jimin.

"kau apakan Sehun?!!" teriak Jiyeon dan menatap Jimin dengan amarahnya. Tapi Jimin tak menjawab ucapan Jiyeon,

"Kerja bagus Tae" ucap Jimin dan tersenyum kearah Taehyung.

Jiyeon menatap nanar Sehun, sepertinya Sehun dalam keadaan tak sadarkan diri saat ini.

Keadaan Sehun sungguh mengenaskan dengan luka lebam dimana mana, dan darah segar masih mengalir.

❤❤❤

Sehun POV

Perlahan aku membuka mataku, aku merasakan seluruh nyeri ditubuhku, dan perih di sebagian wajahku.

Tubuhku benar benar terasa remuk sekarang, aku mencoba mendudukan diriku, dan mengedarkan pandanganku kesekitarku.

"Jiyeon! aku harus menemukan Jiyeon sekarang" ucapku lalu mendirikan tubuhku, tiba tiba...

PROK PROK PROK

Ada seseorang yang bertepuk tangan, saat aku berbalik aku menemukan seorang namja yang sedang berjalan kearahku.

"kau sudah sadar ternyata?" ucap namja itu, sepertinya aku pernah melihatnya namun aku juga tak begitu ingat dimana.

"kau mencari gadismu?" ucap namja itu lagi. "eoh!! DIMANA JIYEON?! JIYEON!!! JIYEON!!" teriakku menggema di seluruh gudang.

"percuma saja kau berteriak seperti itu, dia tak akan dengar!" ucap namja itu dengan santai. Aku berjalan cepat menghampiri namja itu dan langsung menarik kerah bajunya.

Author POV

"katakan dimana jiyeon!" ucap Sehun tajam. Jimin tak merespon perkataan Sehun, dia hanya menunjukkan smirknya. Dan itu membuat Sehun semakin geram,

"sebetulnya apa tujuanmu huh? kenapa kau berbuat seperti ini pada Jiyeon dan aku?" teriak Sehun penuh amarah.

"itu karena kalian yang memulainya..." ucap Jimin,

BRAKK

Sehun melepaskan dengan kasar kerah baju Jimin, "apa maksudmu hah? kau ini siapa?" ucap Sehun berusaha menenangkan dirinya, sekarang amarahnya benar benar ingin memuncah.

"aku? Jimin, orang yang kemarin kau pukul di gang itu dan ... orang yang beberapa tahun lalu dihina oleh gadismu" ucap Jimin dengan tenang.

Sehun membulatkan matanya dan langsung berjalan cepat menuju kearah Jimin...

BUGH!

Pukulan keras mengenai bagian pipi Jimin sebelah kiri,
"persetan!! jadi kau yang ingin memperkosa Jiyeonku hah?!" ucap Sehun.

BUGH! BUGH! BUGH!

Sehun masih terus saja memukuli Jimin, namun Jimin hanya pasrah saja akan perlakuan Sehun sampai tiba tiba...

KISS SYNDROM!! [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang