Bab 9

261 37 2
                                    

"Yuu-san... Apa yang akan kamu lakukan pada saudara vampirmu itu?"











.
.
.
.
.

"Tentu saja menyelamatkan nya." -Yuuichiro
"Bagaimana?" -[name]
"e-err itu... akan kupikirkan lagi... um... [name] bisakah kita berbicara 4 mata?" -Yuuichiro
"ekhem dia lebih tua darimu... panggil dia dengan kak dong." -Shinta
"o-oh maaf, bisakah kalian keluar? aku ingin berbicara pada kak [name]" -Yuuichiro

tanpa menunggu waktu lama Shinoa dan temannya pergi keluar dan memberi kalian privasi untuk berbicara.

"maaf... kak [name], kami berniat untuk kabur malam itu... kami tak memberi tahumu... jadi..." -Yuuichiro
"tak apa, aku tahu kau pasti mengalami kesulitan, aku melihat semua apa yang terjadi malam itu."

[name] tersenyum dan membuka jendela kamar Yuu, begitu dibuka rambut [name] berterbangan karena angin. "Yuuchiro, seandainya jika Mika mati duluan bagaimana?" Ucapmu sambil menyilangkan kedua tanganmu di dada, Yuu pun menjawab "tak akan kubiarkan." dengan mata yang penuh ambisi.

keras kepala juga yaa... batinmu sambil tersenyum, "baiklah bagaimana kalau kamu sudah siuman, kamu pergi ke perpustakaan sebentar? kurasa kamu memiliki petunjuk tentang mengubah vampir menjadi manusia." ucap mu sambil mengelus kepala yuu.

yuu pun mengangguk dan tersenyum lebar padamu, "baiklah kak [name] serahkan padaku! aku akan mengubah Mika menjadi manusia agar Mika dapat menikah dengan kakak nanti nya!" ucapan Yuu membuatmu merona, kamu langsung menutup jendela dan meninggalkan kamar dengan wajah yang merah.

penasaran akan kakaknya yang merah merona shinoa memasuki kamar dan menatap yuu sangat lama, "apa sih yang kau lakukan? kakakku sampai merona gitu loh." tanya shinoa dengan datar. "bukan apa-apa, kak [name] mengatakan dia mendukungku untuk mengubah vampir menjadi manusia itu saja." ucap yuu dengan senyum tanpa dosa.

shinoa menghela nafas dan berbalik, "baiklah, sementara kau istirahat dulu... kurasa kak [name] juga sudah menyuruhmu ke perpus terlebih dahulu untuk info lebih lanjut, iya kan?" shinoa kembali menatap yuu dengan senyuman dan dibalas anggukan oleh yuu. shinoa tertawa kecil dan meninggalkan ruangan agar yuu dapat beristirahat.

.
.
.
.
.

hari demi hari berganti keadaan yuu semakin membaik, mengingat saran dari [name] yuu pun pergi ke perpustakaan dan mencari buku apa yang dia butuhkan, ia membacanya dengan sangat tekun dan konsentrasi hingga ia tak sadar seseorang berjalan mendekati nya.

"dor" yuu terkejut dan menatap kearah shinoa, "bisa gak sih ga usah ngagetin?" ucap yuu dan dibalas shinoa "ya ampun, kamu terlalu konsentrasi, segitu inginnya kah menyelamatkan saudara mu?" ucap shinoa dengan cengengesan, yuu menghela nafas dengan kasar dan berbalik membaca buku sedangkan shinoa hanya menatapi yuu sedang konsentrasi.

konsentrasi yuu pecah ketika ada suara dari speaker "yuuichiro hyakuya, kau dipanggil atasan hiiragi. " Yuu beranjak dari duduk nya dan akan pergi, namun shinoa menggenggam pergelangan tangan yuu dan berkata "hati-hati, keluarga hiiragi itu berbahaya, jadi kuharap kamu tidak membuat masalah." ucap gadis bersurai ungu itu dan dibalas senyuman oleh yuu, "tak apa, aku pergi dulu ya?" yuu pun meninggalkan shinoa sendirian di perpustakaan.

selama di perjalanan ia mendapat peringatan dari guren dan mitsuba agar hati-hati terhadap keluarga hiiragi, namun yuu tidak mempermasalahkan itu karena menurutnya keluarga hiiragi itu baik contohnya seperti [name] dan shinoa, memang kalian berdua baik karena teman yuu bagaimana dengan atasan yang tak dekat dengannya?

saat sampai di ruangan yuu malah di interogasi dan menyiksa rekannya, Shimizu dan yoichi dipukul habis-habisan agar yuu menjawab pertanyaan dengan benar, namun menurutnya percuma karena apapun yang dikatakan yuu akan tetap salah didepan kureta. yuu dibawa ke ruangan lagi.

flashback end

kamu membersihkan kotoran diwajah yuu yang terluka, kamu menatap kearah kureta dan shinya dengan tajam. "apa-apaan? kalian jahat sekali melakukan ini pada anak muda?! yuu tidak bersalah apapun!" bentak mu pada dua pria tersebut, kurta menatapmu dengan sinis dan mengatakan "kau nampaknya telah ternodai oleh vampir-vampir menjijikkan itu, aku melihat banyak bekas taring di leher dan dada mu. "

saat kamu hendak melayangkan pukulan di wajah kureta, shinta menahan mu dengan senyuman "ayolah itu kan fakta, kenapa kau tidak Terima sih? kau jadi ternak dan boneka mereka."

"shinya aku tak ingat kau bisa berbicara seperti itu." kamu menatap tajam kearah shinya dan dibalas senandung lagu di mulutnya.

disisi Mika

Mika berjalan mondar mandir di ruangannya, biasanya setelah bepergian kamu akan menyambutnya dengan senyuman dan pelukan. namun rasa khawatirnya terus menghantuinya, ia pun menemui krul agar cepat menyelamatkanmu namun usaha nya nihil, krul menolak permintaan Mika karena kondisi.

Mika membanting kasar pintu ruangannya dan merebahkan dirinya di kasur, memang benar kondisi saat ini buruk banyak prajurit vampir yang masih belum membaik jadi ia harus bersabar.

"baiklah, pertemuan berikutnya aku akan menyelamatkanmu... [name] dan yuu-chan... tunggu aku... "

























YIPPPIIEEE HALO AK KEMBALI MENULIS CERITA OWOWOW 🤩

HP ak akhir² ini banyak kendala jdi gabisa nulis cerita huhuuu, tpi semoga kalian suka cerita krinj ini... ada yg nunggu? ga ada? baiklah :D

btw semoga tahun 2024 ini menjadi tahun yang menyenangkan dan tahun yang lebih baik dari sebelumnya yaww 😽😽

rencana nya ini book chapter 10 udh tamat tpi nanti bikin book Mika s2 atau ga perlu pake sisen dan jdi satu disini aja yaa? pokoknya selamat menikmati mweheheheh 🤩🤩

makasi dukungan kalian!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Slave [Mikaela hyakuya x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang