BAB 7

284 29 0
                                    

[KRINJJJJ!!!!!! KEBANYAKAN ADEGAN PERTARUNGAN MIKAYUU!!]








































"Tunggu... Apa kau mika?!" Ucap pemburu pemula itu. "Yuu..?" Mika meneteskan air matanya dan menjauh dari Yuu.

"Yuu! kenapa kau tak membunuhnya?!" Terlihat Guren sedang menahan pendarahannya agar tak terlalu parah. Sedangkan Yuu menoleh kearah Guren dan sedikit ragu untuk membunuh Mika.

"Se-sebenarnya Mika adalah saudaraku...." Ucap Yuu dengan lirih yang sontak membuat rekan-rekan nya terkejut. Begitu pula Mika yang menahan pendarahannya hingga dengan cepat sembuh.

"Mika... Kenapa kau tak membunuhnya?" Ucap Ferid pada Mika, Sedangkan Mika yang sudah terbakar amarah menatap tajam pada Ferid.

"Jika kau membunuhnya maka aku akan membunuhmu juga." Ucap Mika penuh penekanan, Ferid hanya terkekeh dan mengulurkan tangannya.

"Astaga ngeri nya~ Baiklah kita bunuh semua manusia itu kecuali Yuu oke?" Ucap Ferid sambil melihat pada rekan-rekan vampirnya itu.

Tak lama para vampir dan manusia melanjutkan pertarungan mereka,
"Yo... Yuu, Mika tak memperbolehkan kami membunuhmu... Sebaiknya jangan membuat masalah oke?" Ferid menepuk pundak Yuu, Namun tangannya malah ditebas oleh Mika.

"Jangan sentuh Yuu!" Teriaknya.
"Apa? Bahkan kau tak memperbolehkan ku menyentuh Yuu? Baiklah aku mengerti." Ucap Ferid yang langsung menjauh dari mereka berdua.

Yuu menyiapkan ancang-ancang dan berusaha menyerang Mika, namun pedangnya itu juga ditahan oleh pedang milik Mika. "Apa kau benar-benar Mika?! Kenapa kau berubah jadi vampir?!" Ucap Yuu.

"Yuu... Kau hanya dimanfaatkan oleh manusia-manusia itu! Aku akan menyelamatkanmu!" Mika langsung menggerakkan pedangnya yang membuat Yuu sedikit lengah, Mika memanfaatkan itu dan menggendong Yuu untuk pergi dari pertarungan.

"Mika! Turunkan aku! Apa yang kau lakukan?!"
"Aku akan menyelamatkanmu dari para manusia sampah itu Yuu!"
"Mika mereka itu rekan ku!"
"Mereka memanfaatkan mu Yuu!"

"Kau berubah jadi vampir... Apa itu salahku karena aku melarikan diri?" Mika pun menurunkan Yuu dari gendongannya dan menunduk, "Tidak Yuu... Ini bukan salahmu."

"Pergilah Yuu disini berbahaya... Kumohon."
"Tidak. Aku tidak mau pergi."
"Yuu!!"
"Mika teman-teman ku berada disini! Aku tak bisa meninggalkan mereka!"

Ditengah-tengah perdebatan mereka munculah teriakan dari seorang gadis.

"TIDAKKK!!!"

"Tunggu... Itu suara Shinoa. Aku harus pergi!" Yuu pun meninggalkan Mika sedangkan Mika mengejar Yuu dari belakang.

Terlihat teman-teman Yuu sedang berada dalam kesulitan, Yuu membelalakkan matanya. Mika menatap Yuu dengan teliti.

Nafas Yuu mulai tak beraturan dan dia berteriak, Terlihat sebelah matanya berwarna merah dan mengeluarkan darah.

Tak lama Yuu berubah menjadi seperti iblis, "Basmi... Semua... Pendosa" Yuu melayangkan pedangnya menuju temannya Shinoa.

Tapi tusukan itu dihadang oleh Mika yang berakhir Mika yang terkena tusukan.

"Yuu... Kau tak boleh membunuh manusia!" Ucap Mika sambil menahan rasa sakit karena lukanya tak mau pulih.

"Apa? Kenapa?" Ucap gadis bersurai ungu itu menatap Mika yang menahan rasa sakit mati-matian,
"diamlah... Kalian sudah... Memanfaatkan Yuu!" Ucap Mika dengan nada bergetar.

"Jangan... Halangi aku vampir!" Yuu melempar Mika dengan pedangnya begitu saja dan masih mencoba membunuh Shinoa, Tapi Shinoa memeluk Yuu agar dia cepat sadar.

Tak lama Yuu terbatuk darah dan pingsan di dalam dekapan Shinoa, Disusul dengan kehadiran petinggi Hiiragi.

Shinya menembakkan 'byokkamaru' pada Ferid tapi dengan mudah dihindari olehnya, Kureta Hiiragi pun datang dan berdiri disamping Guren.

"Baiklah, Letnan Ichinose kau telah melakukan pekerjaan keluarga dengan baik." Ucap Kureta. "Serahkan semua pada keluarga Hiiragi sekarang." Sambungnya.

Setelah beberapa saat Kureta menatap Guren dan mengatakan sesuatu yang berhasil membuat Guren terkejut.

"Apa? [name] kembali?" Ucap Guren dan menatap Kureta tak percaya, Sedangkan Kureta menunjuk kearah dimana skuad Yuu berkumpul dan terlihat gadis bersurai ungu seperti Shinoa itu.

[name] mendekat dan menepuk pundak Shinoa, Shinoa yang menyadari itu terkejut dan melihat kearah belakang. Dia membelalakkan matanya dan menutup mulutnya.

"[name]-nee...? Kenapa...? Kok bisa....?" Shinoa berbicara dengan nada gemetaran. Tak hanya Shinoa dan rekan-rekannya dibuat terkejut (kecuali Yuu karena pingsan) bahkan para vampir juga terkejut dengan keberadaan [name].

"[name]... Kenapa kau disana?!" Gumam Mika sambil menggigit bibir bawahnya. Ferid melihat itu terkekeh pelan "Ya ampun... Mika, Lihat lah ternak mu malah mengkhianati kita." Mika menatap tajam Ferid, Sedangkan Ferid menggerakkan bahu nya keatas seolah-olah dia tidak ikut campur.

"Yah siapa tau kan ini bakalan terjadi? Jadi apa yang kau lakukan?" Ucap Ferid sambil meletakkan kedua tangannya di pinggang. "Kita bicarakan di istana saja, Rawat luka mu dulu baru kita bicara nanti." Ferid menuntun Mika yang terluka kabur ke istana.

Sedangkan kamu melihat Mika yang perlahan menghilang dari pandanganmu. "Mika..." Gumam mu dan langsung menatap Yuu yang tidak sadarkan diri.
















































WOI HAHAHAHHAHAHA FINALLY ME UPDATE 😈😈

ketunda mlu anjir... kemarin gara² ujian, skrg mah ditimpa remedial 😵

fakk yang berhasil ngelewatin KKM mah cmn 3 mapel doang ancrit... 9 mapel lainnya remedial ckckck 😭

ya sudah maaf banget Klo krinj atau ga sesuai anime nya🙏🏽🙏🏽
semoga suka 😍😍

Slave [Mikaela hyakuya x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang