"HEY! BERHENTI DISANA!" Itu adalah suara Ferid yang sedang mengejar pemburu vampir.
Kamu menghela nafas lega karena Ferid tak melihatmu. Kamu pun mulai berjalan sembunyi-sembunyi lagi namun ada vampir yang membuatmu sedikit was-was. Yap sosok vampir itu adalah Mika dengan jubahnya kamu takut terlihat oleh Mika.
Mika itu sangat mengenal bau darahmu jadi kamu menyamarkan bau darahmu dengan darah dari mayat-mayat di jalan itu. Syukurlah Mika tak melihat dan mencium aroma mu. Darah dari mayat-mayat itu bekerja dengan baik.
***
Sedangkan disisi Mika dia berjalan mengikuti Ferid. Ferid sedang duduk dan meminum darah dari orang-orang yang dia bunuh.
"Mika kau ga mau meminum darah mereka? atau kau hanya setia dengan darah hewan mu sendiri si [name] itu? sungguh budak cinta." Ferid memanas-manasi Mika sedangkan Mika menatap datar Ferid.
"Bukan kah kau sama saja, Ferid Bathory? kau meminum darahku seenak jidat mu."
"Ayolah jangan katakan pada siapapun Mika... itu akan merusak reputasi ku."Ferid melihat sekitar dan menyadari jika sedari tadi diawasi oleh seorang pemburu vampir.
"Oh kita sedari tadi diawasi Mika."
Mika hanya menatap kearah yang ditatap oleh Ferid dengan tatapan datar.*
*
*Kembali ke sisi [name] dia tak mau keluar dari jalan tadi dan akan keluar jika waktunya tepat. Bisa dibilang dia menunggu sampai para petinggi pemburu vampir datang. Yap [name] menunggu anggota keluarganya Hiiragi.
Membutuhkan waktu cukup lama karena posisi [name] dengan para pemburu cukup jauh. Mau tak mau [name] harus keluar dan mencari tempat lain.
Baru sedetik keluar dia sudah diserang oleh salah satu vampir bangsawan.
"Lohh~ lihat siapa yang disini? peliharaannya Mika~" Ucap vampir itu dengan seringai nya.
Kamu menahan serangan dari vampir itu, kamu menahan serangannya dengan pisau dapur. Merasa tak mampu menahan serangan itu lagi kamu menembak kepala vampir itu dengan pistol yang kamu ambil dari jubah vampir itu.
Vampir itu terjatuh dan kamu kabur karena hanya itu kesempatanmu untuk kabur. Kamu berlari sangat cepat hingga sekujur tubuhmu penuh dengan keringat.
***
Sudah cukup lama kamu berlarian hingga kamu menabrak seseorang yang badannya besar. Kamu meringis kesakitan dan menatap orang itu. Tetapi orang itu mengarahkan pedang ke leher mu.
Kamu meneguk ludah mu dengan kasar karena aura yang dikeluarkan orang itu sangat mencekam. Kamu menatap pakaian yang orang itu gunakan. Rasanya kamu ingin menangis. Menangis bahagia.
"Syu-syukurlah... syukurlah... aku... aku berhasil..." Kamu meneteskan air mata mu dan membuat orang yang ingin membunuhmu sedikit bingung.
Kamu mendongak menatap matanya sehingga orang itu melihat wajahmu. Orang itu memasukkan pedang nya dan menatap mu dengan tatapan syok.
"Kau... [name]...? kau masih hidup...? bagaimana bisa..?"
"Uh... ini beneran... langsung bertemu dengan Hiiragi...? aahh... beruntungnya aku..."Kamu menangis sesegukan dan tak berani menatap orang itu.
"[name] angkat kepalamu. Lihat aku."
"Kureta... Syukurlah aku bertemu kamu!" Kamu memeluk dan menangis di pelukan orang yang bernama Kureta itu.Kureta hanya membalas pelukanmu dan diam tapi pikirannya muncul seribu pertanyaan.
***
Disisi Mika.
Kini kondisi Mika sedang bertarung dengan salah satu atasan pemburu vampir yaitu Guren. Terlihat posisi Mika adalah menusuk dada Guren.(MIKAAA PACAR GWA LOEKH APAIN 😭😭)
Tapi tiba-tiba salah satu pemburu pemula menusuk dada Mika. Mika menatap pemburu itu dengan terkejut berbeda dengan pemburu itu yang menusuk Mika tanpa melihat siapa yang ditusuk.
"Y-yuu..?" Pemburu itu pun mengangkat kepala nya dan shock setelah melihat siapa yang ditusuk.
"Mika...??"
YEYY AKHIRNYA UP JUGAAA 😭😭😭
ak minggu² kemarin ga up karena belajar buat ujian ges 😇☝🏽 males banget belajar tpi ujung²nya remed jg :Dini ak lagi libur 2 hari karena kakak kelas 9 wisuda ges... ak heppi banget soalnya bisa up lagii 🤭🤭
Insha Allah besok malem up book Kenma pas pulang dari wisuda 😀
mmff banget Klo krinj 😞
oke gt aja makasi banget yg udh vote 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Slave [Mikaela hyakuya x Readers]
De TodoJadi babu vampir? baiklah. tidak mengikuti jalan cerita. hanya karangan saya jika banyak typo mohon maaf. saya meminjam karakter dari Yamato Yamamoto dan Takaya Kagami. TERDAPAT KATA KASAR, NON BAKU!