5🔞 - Jadian Di Ranjang

1.6K 28 2
                                    

"u-uta, a-apa yang lo lakuin?" Ucap Iyan, satu persatu kancing baju sekolahnya di buka oleh Utara yang telah berada diatasnya.

Utara tidak menggubris ia hanya terus membuka satu persatu kancing baju sekolah Iyan hingga kedua nipple berwarna pink Iyan terlihat. Utara langsung saja melumat, menghisap dan menjilatnya.

"Ahhnnn... Uta gelihh..." Desah Iyan.

"Enak?"

"Mmhhh..."

Mata Iyan tertutup untuk lebih merasakan kenikmatan yang Utara berikan. Utara menggigit kecil nipple Iyan yang membuat sang empu menggelinjang merasa sangat nikmat di nipplenya. Ia benar-benar tidak bisa menolak rasa nikmat ini.

Utara mengangkat wajahnya melihat Iyan lalu tersenyum. Ia pun mencium bibir Iyan dengan rakus dan ganas. Sesekali tangannya meremasi dada Iyan dan sela-sela jarinya menjepit nipple sang pemilik.

"Ahhhnnn~..." Desah Iyan dari sela-sela mulutnya. Saliva miliknya keluar dari sela-sela mulutnya juga.

Sangat lama mereka berciuman sehingga busana yang mereka pakai telah lepas entah kemana.

Kini mereka ganti posisi. Iyan kini berada di atas pangkuan Utara sambil membelakanginya. Dan perlahan Utara mendorong turun tubuh Iyan untuk memasukkan penisnya ke hole milik sang empu.

"Ahh...nghhh..." desah Iyan saat penis Utara mulai masuk setengah.

"Hahh..." Desah Utara juga merasa enak saat penisnya mulai bergesek masuk kedalam lubang Iyan.

"U-uta ahh... A-apa udah masuk semuahhh??" Tanya Iyan.

"Belum" jawab Utara.

"K-kalo gitu, cepet masukin semuah. AHHH!" mata Iyan membulat saat Utara langsung menghentakkan pinggul Iyan turun.

Utara menarik kedua tangan Iyan kebelakang dan ia mulai menciumi leher jenjang nan putih Iyan hingga meninggalkan sebuah bekas merah yang biasa kita sebut cupang.

Utara memegang pinggul Iyan dan mulai menaik turunkan dengan cepat. Desahan yang Utara suka dari mulut Iyan pun keluar dengan bebas.

"Ahhh...ahhhnn...Utara nghhh..." Desahnya merasa sangat nikmat saat penis Utara menyentuh prostatnya.

"Mmmhhh hahhh..."

Utara juga sesekali mendesah karena ia juga merasa sangat nikmat didalam lubang hangat Iyan. Kini tangannya meraih dada Iyan dan mulai meremasnya dan sesekali juga bagian sela-sela jarinya menjepit nipple Iyan.

"Ahhh...ahhh enak... Disituhhh jangan dilepashh enak banget nghhh..." Desah Iyan. Dirinya mendongak untuk menyandarkan kepalanya dibahu Utara dan ia memejamkan matanya untuk lebih merasakan kenikmatan yang Utara berikan.

Utara juga sesekali mengocok penis Iyan, membuat Iyan merasakan tiga kenikmatan sekaligus. Tubuhnya menggelinjang merasa sangat enak bagian lubangnya dan nipple serta penisnya yang dikocok oleh tangan besar Utara.

"Ahhh... Nghhh..." Iyan semakin menutup sangat rapat matanya rasanya ia tidak tahan dengan rasa nikmat ini. Sehingga dirinya merasa ingin keluar.

"U-uta cum... Ahhh gue pengen keluar Ahhh...!"

Dan saat itupun Iyan keluar, memuncratkan cairan putih kentalnya dan mengotori kasur milik Utara.

Iyan mulai mengontrol pernapasannya. Dirinya sangat capek dan hampir ambruk namun ditahan sama Utara.

Utara kembali mengganti posisi, membuat Iyan menungging dan dirinya memegang leher Iyan dan kembali menghentakkan penisnya kedalam titik terdalam Iyan, membuat sang empu kembali mendesah dengan keenakan.

HE IS MINE [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang