"mmmhh..." mata Iyan perlahan terbuka, saat sudah sadar dia melihat Utara yang masih tertidur pulas di sampingnya, wajahnya terlihat damai dan tampan. Iyan menoel-noel pipi Utara dengan lembut.
"Utara bangun udah pagi," kata Iyan seraya membangun kan Utara.
"nanti, masih ngantuk mmhh..." Utara melingkarkan lengan kekarnya di pinggang Iyan, membawa cowok manis itu kedalam dekapannya dengan erat, membuat wajah Iyan bertemu dengan dadanya yang bidang.
Iyan hanya menghela nafas, dia membiarkan Utara tidur karena hari ini juga hari Sabtu. ia hanya terus bersandar pada dada Utara yang bidang dan berotot karena Utara selalu olahraga dan biasa ke gym kalau ada waktu luang. Iyan dapat merasakan detak jantung Utara yang berdetak dengan kecepatan biasa, ia pun juga akhirnya kembali memejamkan matanya untuk kembali tidur.
•••••••••••
"Utara gua berangkat dulu ya!" kata Iyan dengan keras agar Utara mendengarnya.
"iya hati-hati di jalan cintaku~" balas Utara. mendengar itu wajah Iyan kembali merona.
"ayo crys," kata Iyan, Crystal mengangguk pelan dan mulai berjalan bersama Iyan untuk pergi ke supermarket.
setelah sampai, mereka langsung belanja jajanan yang enak mereka juga membeli es krim. setelah selesai mereka menuju ke meja kasir, menaruh semua belanjaan di meja kasir. setelah selesai menghitung semua harga belanjaan Iyan dan Crystal, mereka langsung membayar nya.
"Crys... itu bukannya Bryan ya?" Iyan bertanya saat mata nya tak sengaja menangkap keberadaan Bryan bersama dengan Ethan.
Crystal menatap ke Bryan dan Ethan. "iya kak... itu kak Bryan dia bareng siapa ya...?? kok mesra banget liat nya jadi gemes dehh awww."
Crystal jadi salah tingkah saat melihat Bryan dan Ethan yang terlihat cukup mesra, fujoshinya kambuh lagi saat melihat mereka berdua.
"itu kayak siswa baru yang gua gak sengaja tabrak kemarin kayaknya," ujar Iyan seraya menatap mereka terus menerus.
karena tidak tahan dengan rasa penasaran yang dalam Crystal langsung menghampiri mereka. Iyan yang melihatnya terkejut.
"kak Bryan!" panggil Crystal seraya berlari kecil menghampiri mereka.
Bryan yang mendengar namanya di panggil langsung menoleh tepat kearah orang yang memanggilnya, saat melihat Crystal dia tersenyum lembut.
"eh, Crystal ada apa?" kata Bryan saat Crystal sudah tiba di mereka.
"kakak lagi ngapain di sini?" Crystal langsung bertanya tapi matanya menatap Ethan.
"oh itu, gua lagi jalan-jalan bareng teman," balas Bryan dia merangkul pundak Ethan. saat itu Iyan juga sudah ada di situ.
"kenalin dia Ethan," kata Bryan memperkenalkan Ethan.
"halo," sapa Ethan dengan ramah sambil tersenyum. Iyan dan Crystal menyapa balik sambil tersenyum juga. saat Bryan menatap Iyan tatapan nya langsung menjadi tajam, dia masih ingat betul saat dirinya dan Iyan bertabrakan dan merasa Iyan sangat kurang ajar.
"huhh???" Iyan merasa bingung saat melihat Bryan mendekat ke arahnya dan tiba-tiba mencengkeram kuat pergelangan tangan pria yang jauh lebih pendek dari nya tepat di hadapannya. Ethan dan Crystal sontak terkejut melihat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE [BxB]
Teen FictionSi bottom IYAN NEVIRIZON MC dari cerita ini adalah seorang cowok dengan paras yang cantik dan manis. banyak yang mengira dirinya itu cewek namun dirinya juga memiliki barang seperti yang cowok lain punya. Iyan Nevirizon selalu menjadi incaran para k...