Perkenalan

10.8K 45 2
                                    

        Hai semua.... perkenalkan  namaku emilia. Dari lahir sampai tumbuh dewasa aku di besarkan oleh keluarga yang pas pasan dalam segi ekonomi. Dari kecil aku sudah di latih untuk hidup mandiri dan tidak tergantung dari orang lain.

        Aku adalah anak satu satunya di keluarga ini. Karena papah  dan mamah yang terlalu sibuk dengan pekerjaan masing masing. Maka mereka memutuskan untuk cukup mempunyai anak satu saja. Dan hal itu membuatku merasa sedikit kesepian karena rumah selalu sepi ketika siang hari.

       Tapi aku bisa menerima semua ini karena memahami kondisi keluarga kami. Dan aku juga tidak mau neko neko dan tetap menjaga martabat keluarga kami.

        Papahku yang cuma bekerja sebagai guru di sebuah sekolah dasar, membuat mamahku juga harus ikut mencari uang agar kehidupan kami dapat tercukupi.  Beruntung mamahku di terima di sebuah perusahaan asing di kotaku. dengan gaji yang lumayan maka kehidupan kami bisa terselamatkan.

        Setelah lulus dari kuliah, aku langsung mengikuti jejak mamah bekerja di perusahaan asing tersebut. Karena mamahku sudah bekerja disitu dan mempunyai jabatan yang cukup penting. Maka dengan mudah aku dapat masuk ke perusahaan walaupun aku belum mempunyai pengalaman.

        Hampir 2 tahun aku bekerja sekantor dengan mamah dan prestasiku juga cukup membanggakan. Alhasil aku sudah bisa selevel dengan mamah yang sudah lama disini.

       Aku akan memberikan gambaran sedikit tentang diriku. Usiaku saat ini 23 tahun, kulit putih dengan tinggi 170cm, wajahku tegolong lumayan cantik bahkan walau aku tidak menggunakan make up. Rambut  lurus hitam panjang sepinggang  ditambah buah dadaku yang lumayan besar semakin menyempurnakan tubuhku yang langsing. Di anugrahi tubuh seperti ini seharusnya aku dapat dengan mudah mendapatkan pria idamanku. Tapi aku memilih untuk tetap menjomblo dan menikmati hidupku.

      Aku sudah kehilangan keperawananku ketika aku kelas 2 sma. Aku bukan tipe gadis yang suka dengan sex bebas, tapi aku juga tidak terlalu bisa mengendalikan nafsuku. Dan akhirnya aku kebobolan ketika aku terlalu mencintai seorang pria. Tapi sialnya setelah pria tersebut mendapatkan keperawananku, dia malah pergi begitu saja meninggalkanku.

      Aku tidak terlalu bersedih saat dia pergi karena memang sebenarnya aku juga tidak terlalu menyukai sifatnya. Aku mau menjadi pacarnya hanya karena dia tampan, itu saja.

      Sejak kehilangan keperawananku, aku mempunyai kebiasaan aneh yang tidak semua wanita miliki.

      Kalau di rumah sedang tidak ada orang aku sangat jarang memakai pakaian. Aku lebih suka telanjang bulat sambil melakukan pekerjaan rumah. Selain karena rasanya yang  terasa bebas karena tidak ada yang menempel di tubuhku. Aku juga bisa masturbasi kapanpun dan di manapun tanpa harus ribet melepas pakaian terlebih dahulu.

      Kalau dari luar aku memang terlihat seperti wanita anggun dan cantik seperti wanita pada umumnya. Walaupun sebenarnya aku lumayan bejat, tapi aku berhasil menutupinya ketika aku bertemu dengan orang lain.

     Akhir akhir ini aku semakin sering telanjang di rumah karena memang akhir akhir ini aku pulang lebih cepat karena pekerjaanku di kantor cuma sedikit. Sebenarnya aku juga ingin bebas telanjang di luar rumah. Tapi aku masih tidak berani melakukannya karena seluruh tetangga sangat dekat dengan keluargaku.  Jadi kalau aku sampai kepergok lagi telanjang, akan sangat gawat nantinya.

      Seperti inilah gambaran tentang diriku da keluargaku.

    >>>>> next part.

TUGAS KE KOTA NUDISTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang