Abelano tetap berbicara padaku dengan sangat lancar dan fokus padahal tangannya sedang memainkan puting payudaraku. Bermacam macam rayuan dia lontarka padaku. Sebagai ucapan terima kasih karena sudah membuat hatiku senang. Aku mulai memegang penisnya yang sudah setengah tegang dan mulai mengocoknya.
Padahal penisnya sedang aku permainkan tapi hebatnya dia tetap focus bicara. Padahal aku yang cuma di raba raba putinynya saja sudah sangat sulit menjaga omongan agar tetap focus.
Group music yang dari tadi memainkan musik dengan irama cepat. Tiba tiba memainkan irama lambat. Veronica memberi tahuku kalau acara utama akan segera di mulai.
Ada bebrapa perempuan yang memakai kostum bdsm yang muncul di panggung. Tapi saat mereka muncul di balik tirai mereka sedang di setubuhi sambil berjalan ke tengah panggung. Aku sempat terkejut bagaimana bisa mereka melakukannya.
Para perempuan berjalan bak layaknya model. Tapi di saat berjalan mereka sedang ditusuk penis dari belakang sambil berjalan. Dan ekspresi mereka juga tidak menunjukkan kalau mereka sedang di setubuhi.
Aku sempat berfikir mungkin sebenarnya penis para pria tersebut tidak benar benar masuk. Karena dari tempat aku duduk mamang tidak terlihat apakan penis itu masuk beneran atau tidak.
Tapi saat mereka sudah membentuk formasi, Tiba tiba kedua kaki para wanita di angkat ke atas dan mengangkang. Maka semua dugaanku langsung terpatahkan. Ternya penis para pria memang beneran masuk tapi bukan di vagina wanita tapi di analnya.
Saat ini vagina para wanita sudah tersuguh di depan penonton dan siap di santap. Kemudian ada mc acara keluar dan mulai berbicara. Tenyata buat pria yang belum mendapatkan pasangan saat ini. Mereka boleh bercinta dengan para penari secara bersamaan.
Tanpa perlu dipersilahkan dua kali. Langsung banyak pria yang naik ke panggung dan mulai memperkosa para penari dengan sangat brutal.
Melihat pertunjukan seliar ini, langsung membuat nafsuku naik dan darahku seakan mau mendidih. Terlihat dari wajah para penari ada yang merasa kesakitan dan ada juga yang terlihat sangat menikmati saat mereka di gangbang rame rame bagini.
Karena aku terlalu focus ke panggung, Ternya veronicha dan mamahku sudah mulai di setubuhi oleh beberapa pria yang dari tadi menemani kami. Dan si abelano sepertinya juga ingin melakukan hal yang sama denganku.
Karena disini ada 6 pria dan hanya ada 3 wanita. Maka masing masing dari kami harus melayani 2 sekaligus. Sejujurnya aku belum pernah bercinta dengan 2 pria di saat bersamaan tapi aku harus bisa melakukannya saat ini.
Mamah saat ini sedang berjongkok di lantai sambil melakukan blowjob ke dua pria yang berdiri di sampingnya. Dan veronika sedang melakukan blowjob Sambil membungkuk karena vaginanya sedang di sodok oleh pria di belakangnya.
Kalau diriku saat ini, aku sedang meduduki penis abelano yang sedang tiduran di meja sambil menaik turunkan tubuhku sendiri. Di saat aku sedang memuaskan penis abelano aku juga sedang melakukan blowjob ke pria di sampingku.
Sungguh rasa yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Ternyata penis abelano lebih nikmat dari yang aku bayangkan. Otakku sampai ngeblank karena menerima kenikmatan yang luar biasa. Tapi aku langsung tersadar kembali saat aku di tampar oleh cyrano karena gerakanku berhenti saat mengulum penisnya.
Biasanya aku akan marah saat di tampar dengan alasan yang tidak jelas seperti ini. Tapi kali ini aku biarkan karena aku sedang dibari kenikmatan yang sangat luar biasa seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TUGAS KE KOTA NUDIST
FantasyCerita 21+ Di ceritaku kali ini.... Aku akan menceritakan pengalamanku berlubur di pulau yang agak unik. di pulau tersebut ada sebuah peraturan yang tertulis sangat jelas. Di peraturan tersebut sangat jelas tertulis kalau semua pengunjung dil...