LAST PART

3.6K 18 7
                                    

       

       Terima kasih buat semua yang sudah membaca sampai akhir. Dan terima kasih juga buat yang sudah memberi vote.Kali ini kita telah sampai di akhir cerita. Jangan lupa follow biar tau kalau aku mau update cerita yang baru. 

#######

       Baru beberapa hari aku di kota ini tapi sudah membuatku berubah total. Dulu aku yang sangat menjunjung tinggi kehormatan. Kini aku malah sudah tidak peduli lagi dengan hal itu. Yang ada di otakku hanya sex dan sex. 

       Begitu juga dengan mamah, Dia juga sudah tidak peduli kalau dia adalah seorang ibu rumah tangga. Setiap hari dia cuma mau sex sex sex dengan siapa saja yang dia temui. Ya kurang lebih hampir sama sepertiku. 

       Tapi malah sintia terbalik dengan kami. Dia yang dari dulu sudah terkenal dengan kemesumannya. Kini dia malah menjadi yang paling waras di antara kami. Semua laporan tugas malah sintya yang mengerjakan semuanya. 

######

       Hampir tiap hari aku dan mamah pergi ke club malam dan selalu pulang pagi dalam keadaan belepotan dengan sperma. Karena semakin lama aku dan mamah semakin di luar kendali. Sintya juga lama kelamaan sudah tidak tahan dengan kelakuan kami. Bahkan sintya mengancam akan melaporkan semua kelakuan kami agar kami dipecat. 

       Mendengar hal itu membuatku menjadi sedikit takut. karena gak lucu juga kalau setelah pulang dari sini malah membuatku kehilangan pekerjaan. Maka aku dan mamah putuskan untuk sedikit merubah gaya hidup kami secara pelan pelan. 

       Biasanya setiap bangu pagi, aku langsung menelepon nomor pria yang ada di hpku dan mengajaknya untuk bercinta sekarang juga. Tapi mulai saat ini aku akan merubah hal itu. 

       Setelah bangun tidur trus mandi, aku berencana untuk lari lari keliling komplek. Setelah ku ajak mamah dan sintya . Ternyata mereka tidak ada yang mau dengan alasan malas dan masih ada kerjaan. Lalu aku putuskan untuk lari pagi sendirian saja. 

      Aku lari pagi ini sebenarnya ada beberapa alasan. Selain karena untuk menjaga kesehatan, ini juga untuk mengalihkan birahiku di pagi hari. Kalau aku diam saja di rumah pasti aku akan mencari pria dan berhubungn dengannya. 

      Tapi ternyata pilihan lari pagi juga bukan pilihan yang bagus jika semua orang telanjang bulat. Baru bebrapa meter berlari aku sudah mulai terangsang berat karena melihat banyak penis bebas berkaliaran di depanku. 

       Tak ingin menfghancurkan niatku untuk berubah. Maka aku sebisa mungkin mengalihkan pandanganku arah lain dan terus berlari. 

       Setalah hampir lima belas menit berlari, aku akhirnya sampai di semuah taman kota. Aku berncana istirahat di salah satu bangku disana untuk mengatur kembali nafasku. Tapi baru bebrapa menit aku duduk, aku malah disemperin oleh dua orang laki laki yang juga sedang lari pagi. 

      Akhirnya kami saling berkenalan dan saling ngobrol. Karena sepertina kedua pria ini adalah pria baik baik. Maka aku putuskan untuk mengikuti mereka saat mereka mengajakku untuk nongkrong di sebuah cafe di dekat sini. 

      Di menit menit awal saat ningkrong di cafe, masih aman aman saja. Kami hanya membahas soal hal hal ringan dan soal pekerjaan kami. Tapi beberapa saat kemudian tiba tiba obrolan malah membahas soal sex dan hal mesum lainnya. 

       Karena aklu sudah di pancing dan kami juga belum menikah. Ujung ujung kami malah Threesome di taman. Aku yang awalnya ingin menekan birahiku dengan lari pagi. Sekarang aku malah pulang dengan badan penuh dengan sperma. 

       Saat aku membuka pintu rumah, ehhh mamah dan sintya juga sedang di gangbang oleh bebrapa pria. Ya secara otomatis aku pasti akan ikut juga berpesta sex dengan mereka. Hancur sudah rencanaku intuk berubah. 

       "BESOK AJA DEH AKU MULAI BERUBAHNYA" pikirku dalam hati..

      <<<< TAMAT>>>>  

TUGAS KE KOTA NUDISTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang