(Rekomendasi lagu untuk diputar - casablanca)
Jogja, 07.00 pm.
Usia kehamilan (name) sekarang adalah 3 bulan dan dalam masa kehamilannya berjalan lancar ditemani suami tercinta, kenyu.
Selama kamu hamil kenyu akan sering mengajak mu sholat berjamaah bersama dengan dirinya yang menjadi imam. Kenyu lebih rajin membaca Al-Qur'an dari biasanya dan sering mengumandangkan shalawat di dekat perut mu sebelum tidur.
Sebagai calon ayah dia mulai protective mulai dari hal yang kecil sekalipun dan lebih memperhatikan pola makan istrinya. Semua dia lakukan demi anak dan istrinya.
"Mas ken, udah siap belum?" (Name) Sudah siap dengan mukenanya untuk menjalankan shalat tarawih bersama suami nya.
Walaupun (name) tidak diwajibkan untuk berpuasa di bulan Ramadhan nanti karena kondisi nya yang masih hamil, tapi setidaknya (name) masih bisa melaksanakan tarawih.
"Sebentar dek mas mau ambil kopiah dulu" ujar kenyu, lalu tak lama kemudian kenyu keluar rumah dengan kopiah miliknya kemudian mengunci pintu rumah.
"Adek udah siap, ayo berangkat"
"Adek tunggu dulu"
sebelum (name) berjalan kenyu memberhentikan (name) dan mulai membenahi tali mukenah di belakang kepala (name).
"Adek boleh semangat tapi jangan sampai lupa iket tali atasan mukenah punya adek" ucap nya di iringi senyum sambil mengikat tali mukenah di belakang kepala (name).
"Habisnya, udah adzan adek takut terlambat" balas (name) cengengesan.
Kenyu hanya terkekeh dengan tingkah lucu istri nya tersebut.
"Nah, udah selesai ayo berangkat" kenyu selesai mengikat tali mukenah (name) dan berangkat ke masjid bersama.
Jogja, 03.00 am.
"Mas ken, bangun yuk sahur"
(Name) Menepuk tubuh suami nya untuk bangun sahur setelah dirinya memanaskan menu sahur untuk suaminya.
"Iya mas bangun" kenyu langsung bangun dari posisi tidurnya dan terduduk sambil memeluk perut istrinya yang berdiri di pinggiran kasur.
"Loh disuruh sahur kok meluk adek" (name) mengusap rambut dan bahu kokoh tanpa atasan suaminya lembut sedangkan kenyu menguburkan wajahnya diperut sang istri dan sesekali mengecupnya sebagai bentuk kasih sayang pada sang istri dan calon anaknya yang ada di dalam perut sana.
Hal yang kalian harus tahu adalah kenyu memiliki kebiasaan tidur tanpa menggunakan kaos alias shirtless.
"Sebentar lagi" ujar pria yang sudah beristri itu kemudian tak berselang lama melepaskan pelukannya dan mengecup dahi si bidadari surga dan akhirat sepersekian detik dan mulai mengambil kaos miliknya untuk di kenakan.
"Mas mau adek buatin teh ga buat temen sahur?" Tanya mu.
Kenyu yang tengah menggunakan kaos nya menoleh ke arah (name).
"Mas mau teh anget aja dek" jawab kenyu."Yaudah adek mau ke dapur dulu nyiapin tehnya mas nanti jangan lupa nyusul ke dapur ya"
"Nggih cah ayu"
Mendengar panggilan kenyu tersebut membuat mu salah tingkah dan memiliki pergi ke dapur secepatnya.
Sedangkan si pelaku hanya tertawa gemas karena melihat ekspresi malu-malu si istri.
Maafkan saya yang jarang update ndoro
-PROXIMA2
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐔𝐃𝐇𝐈𝐒𝐓𝐈𝐑𝐀 || Yukimiya Kenyu
Fanfic(🌷) - 𝑌𝑢𝑘𝑖𝑚𝑖𝑦𝑎 𝑘𝑒𝑛𝑦𝑢 𝑎𝑠 𝑦𝑜𝑢𝑟 ℎ𝑢𝑠𝑏𝑎𝑛𝑑 (𝑃𝑎𝑛𝑑𝑎𝑤𝑎 𝑝𝑟𝑜𝑗𝑒𝑐𝑡𝑠 𝑐𝑜𝑙𝑙𝑎𝑏) Lokal au! 𝗬𝘂𝗱𝗵𝗶𝘀𝘁𝗶𝗿𝗮 dalam bahasa Sanskerta berasal dari dua kata, yaitu yuddha(युद्ध) dan sthira (स्थिर) yang memiliki arti sese...