Assalamualaikum. Hai, Readers 💜
Welcome di story Purpleluv yang kelima. Kenapa kelima? karena di story pertama ada Colorful Of Love, kedua ada DeRyan's Love Journey yang merupakan sekuel dari Colorful Of Love, ketiga ada Promise, You and Me yang merupakan trilogi Colorful Of Love, keempat ada TRIANGEL, kisah yang berlatar di Indonesia dan Prancis.
And now, di cerita kelima ada Si Paling Tomboy, Katanya. Yeay! Dari judulnya aja pasti udah pada tahu, kan, kalau cerita ini menceritakan tentang apa? Yaps, cerita ini mengisahkan tentang seorang gadis bergaya tomboy.
Kalian mungkin bertanyeak-tanyeak, kok, kelima? Sedangkan di profil adanya cuma 2 cerita aja yang terpublikasikan. Jadi, jawabannya adalah, karena empat cerita lainnya lagi diunpublikasikan dulu, lagi direvisi.
So, sebelum Ryan, Nisa, Angela dan Tristan come back, kalian akan ditemani dulu sama Alexa si tomboy, katanya. Yeay!
Cerita ini diambil dari kisah nyata, tapi nggak semua, sih, cuma sedikit. Ada yang kisah nyata, ada juga yang hasil haluannya, alias fiksi atau fiktif. Jadi dicampur aduk gitu, lah, Guys, kayak es campur bang Mu'in.
Don't Plagiat! Plagiat sama dengan melanggar undang-undang hak cipta. Cerita ini murni hasil pemikiran saya sendiri. Jadi, kalau kalian mau bikin cerita, pikir sendiri, ya, Bestie, jangan plagiat punya orang lain.
Tahu, kan, akibatnya kalau plagiat karya orang lain?
Share cerita ini, yuk, ke kerabat kalian biar bisa baca bareng-bareng.
Jangan lupa vote dan ramein kolom komentarnya, yaaa.
🍀 Enjoy you guys 🍀
"Lex, lo bisa berubah jadi cewek aja nggak, sih?"
"Ya, lo pikir kelamin gue apa? Gini-gini gue cewek, ya! Sialan."
"Tapi lo lebih laki, Lex."
"Gimana gue nggak jadi laki? Lo aja manggil gue Alex. Hyaaakk!"
Kisah gadis tomboy yang ditekan oleh keluarga dan temannya agar bisa kembali ke jalan yang lurus. Tidak, tidak, jalannya memang sudah lurus, hanya belok sedikit saja.
Apakah Alexa bisa mengubah sikapnya yang tomboy abis itu menjadi gadis feminim? Ya, itulah harapan orang-orang di sekitar Alexa.
Apakah Alexa mampu? Yo ndak tahu, kok, tanya saya? Bersyandaaaa.
Seperti namanya, Alexa, pun seperti sikap dan kelakuannya yang entah kenapa selalu bergaya tomboy, maka dari itu teman-teman di sekitarnya ada yang memanggil dengan sebutan Alex, tetapi itu tidak masalah bagi Alexa, justru itu menjadi musibah besar bagi keluarga Alexa, terutama sang mama.
Cerita ini pun bukan hanya tentang kehidupan Alexa yang bergaya tomboy, di dalamnya terselip beberapa kisah cinta dari para tokoh yang terlibat, selain itu ada sedikit sentuhan komedi. Ya, semoga saja bisa menghibur para pembacaku yang budiman ini 🤗
🥎🥎🥎
Penasaran dengan kisah gadis yang katanya tomboy ini? Yuk, baca ceritanya sampai akhir, ya, karena yang sepotong itu nggak enak.
Baca dengan seksama, habis itu vote dan komen, setelah itu share cerita ini biar kalian nggak baca sendirian.
See you on the story 💜
Penulis : Purpleluv__
Banten, 18 Januari 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Paling Tomboy, Katanya ... [On Going]
Teen Fiction⚠️ Plagiat dilarang mendekat! Tidak menerima plagiat dalam bentuk apapun! 🍀🍀🍀 "Lex, lo bisa berubah jadi cewek aja nggak, sih?" "Ya, lo pikir kelamin gue apa? Gini-gini gue cewek, ya! Sialan." "Tapi lo lebih laki dari gue, Lex." "Gimana gue nggak...