Di bawah langit yang gelap, sebuah kapal udara jatuh dengan membawa seorang pemuda yang tampak terhuyung-huyung keluar dari puing-puingnya. Kehadiran makhluk Zetsu putih yang ganas segera mengepung pemuda itu, membawa ancaman yang tak terduga di kegelapan malam.
Pemuda itu dengan cepat mengaktifkan sebuah segel di tangan kirinya yang seketika menjalar perlahan. Laki-laki itu mengubah bentuk tangannya mengarahkannya kepada para Zetsu putih. Serangkaian tembakan energi meluncur ke arah makhluk Zetsu, memporak-porandakan sebagian dari mereka yang berani mendekat. Namun, serombongan Zetsu yang tak terhitung jumlahnya terus menyerang dengan keganasan.
Tiba-tiba, seorang sosok misterius muncul di tengah pertempuran. Uchiha Sasuke, dengan pedang di tangannya, meluncur ke arah makhluk Zetsu, membasmi mereka satu per satu dengan gerakan yang lincah dan mematikan.
Pemuda itu, yang tampak kehilangan keseimbangan, menatap Sasuke dengan tatapan yang penuh kebingungan. "K-Kau bagian dari Kara?" gumam pemuda itu dengan suara yang lemah.
Sasuke tidak mengerti maksud dari pemuda itu. "Apa maksudmu?" tanya Sasuke mencoba memahami situasi.
Namun, pemuda itu mulai kehilangan keseimbangan dan jatuh tidak sadarkan diri. Sasuke segera mendekat dan mengangkat kepala pemuda itu, memperhatikan segel yang sama dengan yang dimiliki oleh Boruto. Pandangannya kemudian tertuju pada pin tanda pengenal di baju pemuda itu.
Sasuke membaca namanya dengan suara. "Kawaki..."
***
Cerita berlanjut ke cerita sekuel, Boruto : The Rise of Shinobi
Boruto: The Rise of Shinobi membawa teman-teman lebih dalam ke dalam dunia ninja yang penuh petualangan dan tantangan. Kisah ini akan memperluas karakter-karakter dan memperkenalkan elemen baru yang akan menjadi bagian dari jalan cerita.
Cerita lengkap Boruto : The Rise of Shinobi dilihat di profil author, buat teman-teman yang sudah membaca cerita sekuelnya aku mengucapkan terima kasih. Namun jika ada yang belum pernah membaca dipersilahkan untuk berkunjung dan membaca ceritanya di sana, atau yang sudah membaca mau membaca ulang juga sangat diperbolehkan. Terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto : The Last ( 2023 Version)
FanfictionDi dunia shinobi yang penuh dengan misteri, Uzumaki Boruto dan teman-temannya menghadapi tantangan besar. Saat sebuah organisasi jahat yang dikenal sebagai Sekte Iblis Hyoujou muncul, mereka harus menyelidiki serangkaian kejadian misterius yang meng...