Prolog : Membuka Sebuah Akhir

1.1K 48 0
                                    

Dalam kedamaian Desa Konohagakure, kehidupan berjalan sebagaimana mestinya. Generasi baru shinobi, termasuk Uzumaki Boruto dan teman-temannya, tumbuh dalam lingkungan yang relatif aman dan damai. Namun, sebuah bayangan gelap selalu mengintai, menunggu kesempatan untuk muncul dan mengancam keharmonian yang sudah terbentuk.

Di balik tirai malam yang gelap, di suatu tempat yang jauh dari mata orang-orang biasa, ada sebuah organisasi jahat yang dikenal sebagai Sekte Iblis Hyoujou. Organisasi ini menimbulkan banyak masalah dan meneror kedamaian Desa Konohagakure. Uzumaki Naruto sebagai Hokage memberikan misi kepada Boruto dan teman-temannya yang kini sudah menginjak usia 19 tahun untuk menyelidiki mengenai sekte tersebut.

Ketika Boruto, Sarada, Mitsuki, Shikadai, Inojin, mereka mulai menyelidiki serangkaian kejadian misterius yang terjadi di desa mereka dibantu oleh Sumire dari Depatemen Alat Sains dan Ninja Desa Konoagakure. Mereka menemukan diri mereka terjebak dalam konspirasi gelap yang melibatkan Sekte Iblis Hyoujou. Dengan kekuatan, persahabatan, tekad, dan cinta, mereka harus bersatu untuk menghentikan ancaman yang semakin dekat dari organisasi jahat ini sebelum kegelapan menguasai desa mereka.

Boruto : The Last ( 2023 Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang