VNL tahun ini akhirnya dimulai dan seperti biasa salah satu stadion yang menjadi tempat mereka bertanding berada di Nagoya Jepang dan untuk Minggu pertama pertandingan tim Jepang laki-laki pun dilakukan disana.
Banyak sekali keuntungan bermain dinegara sendiri, contohnya banyak sekali orang yang datang mendukung mereka.
Banyak para penggemar yang meneriakkan nama setiap pemain dan tentu saja trio dari tim Jepang Yuki, Yuji, dan Ran yang paling banyak disebut karena memang mereka yang paling banyak fans nya.
Untuk Ran sendiri sesekali dirinya tersenyum dan melambai pada para penonton yang meneriakkan namanya itu dan selebihnya fokus pada pemanasan nya.
"Bagaimana jika diantara banyak orang disini aktris itu diam-diam menonton?"celetuk Otsuka yang mendekati Ran hanya untuk berkata seperti itu.
Otsuka semakin menjadi-jadi meledeknya dan mencap Ran sebagai fans berat aktris Raehwa karena selalu kepergok mestalking tentang si aktris.
"Diamlah Tatsunori Otsuka. Sepertinya kau minta dipukul"kata Ran melanjutkan pemanasan nya.
Otsuka tertawa saja mendapati temannya itu sampai menyebutkan nama lengkapnya pasti dirinya sudah sangat membuat kesal temannya itu.
"Aku serius, Eiro-san bilang saat dibus tadi katanya ada yang melihat aktris Raehwa berada di Nagoya hari ini"kata Otsuka.
"Bohong, aktris itu saat ini sedang berada di Skotlandia melakukan syuting filmnya"kata Ran cuek namun seketika terdiam bahkan tubuhnya pun seketika berhenti diposisinya dan dengan kikuk melirik pada temannya itu dan seperti yang diduganya temannya itu sudah memperlihatkan senyumannya sangat menyebalkan.
Senyuman meledek.Otsuka sedikit terkejut mendengar Ran mengetahuinya sampai sebegitunya dan tersenyum meledek saat otaknya memikirkan sesuatu yang mengasyikkan.
"Kau kenal secara pribadi dengan aktris Raehwa itu ya"tanya Otsuka dengan nada bicara yang kentara sekali sedang meledeknya itu.
"Waktunya pemanasan dengan bola, Yamamoto-san aku masuk"kata Ran tiba-tiba bangkit dan pergi bergabung dengan Libero tim yang sedang pemanasan dengan bola itu.
Otsuka tertawa saja melihat tingkah Ran yang seperti itu menandakan jika laki-laki itu memang kenal secara pribadi dengan aktris Raehwa dan temannya itu tak ingin orang-orang mengetahuinya.
•••🏐•••
Semalam sehari sebelum hari pertandingan Ran masih sibuk dengan ponselnya sedangkan Otsuka sudah terlelap diranjang disebelahnya.
Ran sendiri terlihat meragu saat melihat layar ponselnya yang menampilkan riwayat chat dengan Raehwa.
Dirinya ingin mengirimkan sebuah pesan pada sang aktris, semacam ucapan selamat dan pujian karena mengalahkan tim nasional Korea itu.
Tapi sudah lewat beberapa menit Ran hanya diam dan meragu, banyak sekali yang ia pertimbangkan yang membuatnya semakin urung dan berpikir untuk tidak jadi mengirimkan pesan.
Lagipun pertandingan itu kan sudah cukup lama, akan terasa tidak nyambung jika dirinya membahas hal itu tiba-tiba.
Namun entah keberanian dari mana Ran berhasil mengetikkan sebuah kalimat cukup panjang dan dikirimkan pada Raehwa.
Send.
Mengehela lega kala pesan itu sudah terkirim dan akan pergi tidur karena sepertinya tidak akan dibalas karena mungkin saja Raehwa sedang sibuk.
Mematikan layar ponselnya dan akan menaruh ponselnya digupet sebelah ranjang namun terjengit terkejut sendiri kala sebuah notifikasi datang dan muncul sebuah popup pesan dengan nama Arusa-san seperti nama yang ia tulis sebagai nama kontak sang aktris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ran Love's || Ran Takahashi
FanfictionIni hanya kisah seorang aktris papan atas yang baik hati namun sangat cuek pada sekitarnya yang tidak pernah terpikirkan olehnya jika dirinya akan mendapatkan seorang kenalan dari bidang yang sangat berbeda darinya yang seorang aktris. Seorang atlet...