'Untuk kesekian kalinya agensi membantah jika aktris Raehwa sedang tidak memiliki hubungan asmara dengan salah satu anggota dari grup S-'
Klik.
Raehwa mematikan layar ponselnya berhenti melihat berita yang lagi-lagi tentang rumor percintaan nya, dan kali ini dengan anggota grup S bernama H. Hanya karena Raehwa yang satu acara menjadi MC spesial diacara festival musik memberikan minum pada idol H yang menjadi rekan MC nya itu.
Sangat menggelikan. Raehwa benar-benar lelah dengan semua ini.
Orang-orang tidak menaruh simpati padanya yang bahkan tidak memiliki kekasih seperti spekulasi diluaran sana yang mengatakan jika Raehwa adalah playgirl yang sering kali bergonta-ganti pasangan.Agensinya sudah sering kali membantah jika dirinya ini bahkan tidak memiliki hubungan asmara dengan seseorang tapi orang-orang dan media selalu saja membicarakan hal ini membuat Raehwa jengah dan berpikir biar saja berita itu bergentayangan Raehwa sudah menyerah.
Selama berita-berita tidak berguna itu tidak menganggu aktivitas nya, teman-temannya, seniornya dan bahkan agensinya Raehwa tidak akan ambil tindakan.
Orang-orang tidak tahu saja betapa mengerikannya Raehwa jika dirinya ini sudah merasa kesal dan berpikir untuk membalas mereka semua.
Ting.
"Ladies and gentlemen, as we start our descent-"
Raehwa melihat keluar jendela dan melihat jika pesawat yang ditumpanginya akan segera mendarat.
Mematikan penuh ponselnya Raehwa menghentikan setiap pesan yang masuk selama 10 detik sekali itu yang isinya selalu sama 'kau ada dimana?', 'kau pergi?', 'jangan bermain-main dan pulanglah', semacam itu karena Raehwa pergi mendadak dan tanpa persetujuan agensinya.
Bisa dibilang Raehwa saat ini sedang membandel dengan kabur ke negara tetangga tidak akan lama hanya untuk beberapa hari untuk menenangkan diri dari sumpeknya rumor ini rumor itu yang menjeratnya.
Walau dirinya terkesan tidak pamit namun Raehwa sudah pamit secara pribadi pada pimpinan sekaligus pemilik agensi tempatnya menaung, Bang Si Hyuk.
Bang pdnim memperbolehkannya dan memberikan waktu beberapa hari untuknya menenangkan diri.
Raehwa terima saja toh ini kesempatan satu-satunya jadi harus ia manfaatkan sebaiknya karena ini adalah libur dadakan ditengah padatnya jadwalnya yang bahkan jika dituliskan dalam sebuah tabel bahkan tabel itu akan terlihat seperti tanpa tabel dan hanya deretan tulisan yang bahkan tidak ada spasinya.
"On behalf of The Airlines and the entire crew-"
Pesawat mendarat dengan sempurna membuat Raehwa pun bersiap untuk turun, dirinya tidak sabar untuk berlibur sendirian. Banyak sekali tempat yang ingin kunjungi dan banyak makanan yang ia cicipi.
***
Karena ia seorang diri Raehwa melakukan semuanya sendiri. Dari menunggu dan mengambil kopernya sendiri, memesan taksi sendiri dan bahkan mencari hotel sendiri.
Tidak merasa kesulitan karena dia adalah Raehwa, tidak perlu mengkhawatirkan nya, bahkan jika Raehwa harus terdampar di pulau terpencil sekalipun seorang diri dirinya tetap akan selamat, entah dengan dirinya yang berenang atau membuat perahu sendiri atau mungkin menunggu bantuan yang akan dikirim padanya karena lokasi dirinya akan selalu diketahui oleh satelit miliknya.
Tersenyum senang dibalik maskernya Raehwa bergegas mengambil ponselnya yang lain untuk digunakannya memotret pohon sakura yang sedang bermekaran itu.
Suatu keberuntungan dirinya ini mendapat libur dadakan disaat semua pohon sakura sedang bermekaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ran Love's || Ran Takahashi
FanfictionIni hanya kisah seorang aktris papan atas yang baik hati namun sangat cuek pada sekitarnya yang tidak pernah terpikirkan olehnya jika dirinya akan mendapatkan seorang kenalan dari bidang yang sangat berbeda darinya yang seorang aktris. Seorang atlet...