🎬Chapter 11🏐

301 30 6
                                    

Pertandingan antara negara VNL sudah memasuki Minggu kedua dan tim Jepang akan bermain di Prancis.

Saat ini tim Jepang berada dipuncak klasemen sementara karena belum pernah kehilangan set satu pun, mereka selalu menang dengan 3-0.

Tim Jepang akan memulai pertandingan pertama mereka untuk Minggu kedua mereka Minggu depan, mereka baru datang kemarin dan saat ini sedang sedikit jalan-jalan bersama sebelum latihan mereka.

Mereka menyusuri jalanan disalah satu kota Prancis yang satu lokasi dengan gedung olahraga tempat mereka bertanding, Orleans.

Dan untuk Ran dia bahkan menggunakan kacamata hitam saat jalan-jalan ini. Pria itu benar-benar tahu jika dia tampan.

"Lihatlah, siapa yang mencoba terlihat keren. Kau ingin tebar pesona kemana?"kata Otsuka yang mencoba mengejar dan berjalan disebelah Ran yang sedang mengobrol dengan Nishida hanya untuk meledeknya.

Ran langsung mendelik menatap tajam temannya itu sedangkan Nishida yang melihat kedua juniornya itu yang akhir-akhir ini lebih sering saling ledek itu hanya terkekeh.

"Apa masalahmu Tat-chan?"sebal Ran saat melihat temannya itu setelah meledek langsung saja pergi mendahului dirinya dan Nishida bergabung dengan yang lainnya yang didepan.

"Apa? Apa kau sedang menyukai seseorang?"celetuk Nishida tiba-tiba.

"Ha'i?! Kenapa kau bisa berkata seperti itu?!"seru Ran dibalik kacamata hitamnya melotot tidak menyangka pada seniornya itu.

Ran tahu seniornya itu baru saja menikah dengan kapten tim dari tim nasional Jepang perempuan yang pastinya sedang bahagia-bahagia nya, tapi ya kenapa juga dirinya yang kena, apa sekarang seniornya itu sudah merasa paling tahu tentang cinta setelah menikah?

Nishida terkekeh saja, mendapati juniornya itu memberikan reaksi seperti itu pastinya memang sedang menyukai seseorang.

"Tapi kurasa Anri tidak ada disini jadi untuk apa kau mencoba terlihat keren"kata Nishida santai mendahului Ran meninggalkan Ran yang cengo.

Dan sekarang seniornya itu mengatakan jika dirinya menyukai seorang model Jepang itu yang juga kenalannya yang memang ia sukai itu?

Ya memang Ran suka Anri tapi dirinya sedikit meragu saat ini, dipikirkan lagi dirinya bahkan pernah berpikir untuk menyatakan perasaannya pada Anri tapi entahlah sepertinya dirinya akan mengurungkan niatnya.

•••🏐•••

Karena mendapatkan waktu bebas Otsuka dan Masato Kai berpikir untuk pergi ke kedai es krim. Mungkin mereka terlihat dewasa karena sudah masuk tim nasional namun mereka tetap pemuda berumur 23 dan 19 tahun.

Tadi saat jalan-jalan Kai sempat mencari tempat terkenal di Orleans dan memperlihatkannya pada Otsuka sebuah kedai es krim terkenal di Orleans itu dan ternyata seniornya itu pun setuju untuk pergi kesana.

"Ini gelato?"tanya Otsuka saat mereka melihat display yang ada ditoko dan disana banyak sekali jenis es krim membuat mereka bingung.

"Sepertinya tapi bukan kah enak?"tanya Kai antusias.

"Kau benar, apapun yang termasuk es krim pastinya enak"kata Otsuka.

"Jadi senpai kau mau yang mana?"tanya Kai pada Otsuka karena dirinya masih bingung dan mungkin saja setelah sang senior memilih dirinya pun bisa memilih.

"Kai menyukai rasa mint choco"

"Tidak aku tidak suka mincho"kata Kai langsung karena dirinya benci mincho, namun tiba-tiba dirinya terdiam begitu juga dengan Otsuka.

"..."

Kedua laki-laki itu pun dengan ragu melirik kekanan mereka dan bisa mereka dapatkan seorang gadis cantik yang terlihat terkekeh mentertawakan mereka.

"Konnichiwa"sapa gadis itu.

Kedua laki-laki itu sontak terkejut bukan main. Tidak, hanya saja mereka tidak percaya melihat aktris terkenal Korea Amerika itu berada di Prancis menggunakan bahasa Jepang menyapa mereka.

Otsuka dan Kai semakin terkejut kala melihat beberapa pria besar disekitar gadis itu menatap mereka tajam seolah mereka adalah orang mencurigakan yang ingin macam-macam dengan aktris mereka itu.

"Kalian akan bertanding ya?"tanya Raehwa memulai obrolan.

Kedua laki-laki itu dibuat kikuk mengangguk saja walau keduanya tidak tahu jika Raehwa mengetahui kegiatan mereka, khususnya Kai, tapi kalau Otsuka mungkin menduga Raehwa tahu tentang jadwal mereka karena temannya itu Ran.

"Kalian hanya berdua? Tidak dengan yang lain?"tanya Raehwa lagi sambil memilih es krim mana yang ia inginkan.

"Ha'i kami sedang waktu bebas"jawab Otsuka karena jika mengandalkan Kai anak itu hanya bisa diam terpana melihat Raehwa.

Raehwa mengangguk saja dan akhirnya memilih pilihan es krimnya. "Nah aku sudah memutuskan. Set spesial untuk 7 orang"kata Raehwa menggunakan bahasa Prancis.

Pelayan disana pun mengangguk dan dua pelayan langsung yang membuat pesanannya itu.

"Nah ini untuk kalian"kata Raehwa memberikan dua cup pertama pada Kai dan Otsuka.

"Anu, arigatou gozaimasu"kata Otsuka dan Kai kaget sendiri.

"Aku akan membayarnya"lanjut Otsuka akan membayar es krimnya diikuti Kai yang akan membayar seperti senpainya itu.

Raehwa terkekeh saja. "Tidak usah, anggap saja ini tanda pertemanan kita. Namaku Kim Raehwa salam kenal"kata Raehwa tersenyum.

"A-aku Masato Kai, anu boleh berfoto?"tanya Kai malu-malu.

Raehwa tersenyum saja mengangguk dan memperbolehkan untuk berfoto bersamanya.


•••••🏐•••••




•••••🏐•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masato Kai






Masato Kai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anri

Sejujurnya aku tidak tahu dia ini siapa pastinya. Aku cari tahu di google katanya dia ini pacarnya Rui kakaknya Ran sejak SMA, ada yang bilang juga pacarnya Ran, tapi ada yang bilang juga dia itu saudaranya Ran Rui–tapi kayaknya emang saudara mereka, dan dia beneran model influenser gitu.
Aku juga gak tau nama keluarganya dia tapi ada yang bilang dia Takahashi juga tapi gak tau juga haha.


*Intinya semua cerita disini itu bohong ya, jadi jangan berpikir jika suatu karakter yang menyebalkan disini itu sama seperti dikehidupan nyata mereka, aku hanya menggunakan nama mereka tidak dengan sifat asli mereka.

Ran Love's || Ran TakahashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang