🎬Chapter 15🏐

395 28 0
                                    

Raehwa setelah bercengkrama dengan para atlet dari kedua negara dan juga mendadak melakukan jumpa fans dengan para penonton yang juga ingin berfoto dan meminta tanda tangannya Raehwa akan pulang.

Namun sebelum pergi ke bandara untuk pulang dirinya menyempatkan diri untuk mengunjungi ruang ganti pemain voli timnas Jepang, karena ia melupakan sesuatu yang ingin ia berikan pada temannya itu.

Staff memperbolehkannya membuat Raehwa pergi yang ditemani managernya Ilsung dan tiga bodyguard nya, staff lainnya dan Hyungwoo sang manager kedua sudah menunggu dekat dengan mobil Van mereka.

Raehwa bisa melihat didepan sana para pemain terlihat sudah siap untuk pergi menuju bus mereka kembali ke hotel tempat mereka menginap selama disini.

"Sebentar, biar ku panggil dan meminta waktunya sebentar"kata Ilsung berjalan bersama seorang bodyguard menuju salah satu staff official timnas voli jepang disana.

"Permisi"

Pria staff official timnas voli jepang itu teralihkan dan terkejut sendiri jika manager aktris Raehwa itu mendatangi nya.

"Ha'i? Ada yang bisa dibantu?"tanya pria official tim itu.

"Anu aktris ku memiliki suatu hal yang ingin ia sampaikan dan berikan pada Takahashi Ran-san, tadi dia lupa, jadi boleh meminta waktu Ran-san sebentar?"tanya Ilsung seraya menjelaskan.

Pria official tim itu mengangguk dan melihat dibelakang Ilsung sang aktris yang dimaksud ternyata berdiri tidak jauh dari mereka bersama dengan para bodyguard nya.

"Hanya 10 menit tak masalah? karena kami harus segera kembali ke hotel"kata pria official tim memperbolehkan.

"Ya tidak masalah, terimakasih"kata Ilsung membungkuk pada pria official tim yang kembali masuk keruang ganti mencari Ran.

"Takahashi-kun"

"Ha'i"sahut Ran yang sedang merapihkan barang-barangnya memasukannya kedalam tas ranselnya setelah ia selesai membersihkan diri.

"Aktris Raehwa ingin bertemu dengan mu, dia ada diluar"kata pria official tim itu langsung.

"Ya?!"kaget sendiri Ran mendengar jika Raehwa mencarinya.

"Sebaiknya cepat karena kita akan segera pergi"kata official timnya itu.

"Ah ya aku akan segera menemuinya dan segera pergi ke bus"kata Ran mempercepat beres-beres langsung memakai tas ranselnya disatu bahunya dan bergegas untuk menemui Raehwa yang ternyata sudah menunggunya didepan ruang ganti.

"Ah Arusa-san. Ada apa?"tanya Ran saat dihadapan Raehwa sembari membenarkan tas ranselnya menjadi menggunakannya dengan baik dipunggung nya.

"Aku melupakan ini, aku lupa untuk memberikannya padamu tadi"kata Raehwa memberikan paper bag dengan logo brand mahal yang Ran tahu sering digunakan para selebritas terkenal dunia.

"Untukku?"tanya Ran ragu.

Raehwa mengangguk saja dan menarik tangan Ran yang kosong dan menyuruh menerimanya.

"Ya, aku rasa itu akan sangat cocok untukmu"kata Raehwa tersenyum.

"Jaa ne, semoga pertandinganmu selanjutnya juga menang terus"lanjut Raehwa masih dengan senyuman manisnya.

Ran hanya mengangguk tersenyum berterimakasih. Untuk hadiah dan juga untuk dukungan yang diberikan oleh Raehwa.

"Arigatou"kata Ran tersenyum.

Raehwa mengangguk dan menaikkan tangannya melambaikan tangannya pelan pada Ran yang hendak pergi karena sudah dipanggil dan bahkan disusul oleh salah satu tim official nya.

Ran Love's || Ran TakahashiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang