00. Buka dulu~

1K 102 24
                                    

Disclaimer :

Ini adalah cerita karangan/fiksi. Tidak mengklaim tokoh cerita. Plot cerita ini milik saya, jika ada kesamaan bukan suatu kesengajaan. Apabila kalian melihat yang sama persis mohon beritahu saya.

Boys Love/Bromance/Happy End/Village Romance

Boys Love/Bromance/Happy End/Village Romance

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Awas!!"

Sore itu Baekhyun menuntun sepeda onthel seperti biasa dari sawah. Ia membawa satu karung timun segar yang baru dipetik pada bagian boncengan yang ditali karet.

Tiba-tiba entah darimana muncul seorang pria yang ngebut dari arah belakang. Wajahnya panik, menyuruh Baekhyun untuk minggir dari jalan sawah yang lebarnya hanya 2 meter.

"Rem saya rusak. Tolong minggir, mbak!"

Tentu saja Baekhyun ikut panik. Stang sepeda ingin dibawa berbelok tapi sulitnya minta ampun. Kebetulan jalanan licin karena hujan dan sulit untuk menjaga keseimbangan.

"Aaaaa!!"

Nasib buruk tak ada yang tahu. Tanggalnya apalagi.

Hari itu Baekhyun harus rela sepedanya masuk sungai sementara badan tercelup kubangan lumpur. Karung berisi mentimun segar menggelinding ke sungai. Chanyeol dan sepedanya ikut masuk lumpur tak jauh darinya dengan keadaan yang lebih parah.

"Mbak, enggak apa-apa?"

Chanyeol dengan wajah penuh lumpur berjalan tertatih pada Baekhyun. Ia membantu yang lebih muda untuk bangun dengan cengiran aneh.

"Mas ini bagaimana?! Bisa naik sepeda atau enggak sih?" Baekhyun murka. "Kalau enggak bisa ya sudah diam aja di rumah. Lagipula sudah tahu jalan becek sama licin masih saja lewat sawah. Saya yang jadi korbannya!"

Mulut Chanyeol terbuka lalu tertutup lagi.

"Saya juga bukan mbak-mbak. Enggak lihat rambut saya pendek dan macho begini!"

Siapa sangka kalau di masa depan, orang inilah yang jadi belahan jiwa.

...

Yang tertarik baca lanjutannya, boleh cek bab selanjutnya, ya.

Jangan lupa klik vote dan tinggalkan komen~

Kembang Desa [Chanbaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang