Halo semua, baca dari awal ya agar tau alur cerita, dan ini first story ku, jangan lupa vote dan follow untuk dukung tulisasastra lebih berkembang ♥️♥️
°°°
Mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tokoh, tempat dan kisah. Tapi Author jamin, ini adalah hasil putar otak Author agar jadi cerita sempurna.
Follow Instagram.
@tulisansastra-ku
@key_latifa°^°
21.22 Wib
_Surabaya_Gadis itu pun menyembunyikan wajahnya agar tidak nampak di layar, sementara matanya sudah menggenang bak bendungan yang siap banjir, namun bibir nya masih menyunggingkan senyum karena menahan rasa sakit yang bergejolak di dadanya.
"Ga usah bilang gitu, ga usah mikir gitu, ada kok laki-laki baik cuman belum ketemu aja."
Suara bergetar itu terdengar melalui ponsel genggam nya, wanita berusia 42 tahun itu juga menahan tangis nya setelah mengatakan yang sebenarnya.
"Ga ada buk, semuanya sama aja, selama aku hidup aku belum pernah Nemu laki-laki yang baik" Bantah gadis muda yang tengah menahan air matanya, dan mengarahkan kamera ponselnya ke atas.
"Ya kan belum ketemu aja, kalo udah waktunya ya bisa", tutur lembut wanita di ponselnya.
"Ga buk, pokoknya Key Gak mau nikah, Key mau sukses, dan mau kaya, Key mau buatin ibu rumah-"
"Aamiin.."
"Key juga mau merantau jauh-"
"Iya merantau di sini aja"
"Ngga buk, Key mau ke Jepang, Jauh dari sini, siapa tau Key sukses di Jepang".
"Jauh banget.."
"Hehe, iya buk-" jawabnya singkat, sembari terkekeh dan tersenyum getir.
Sementara itu teman kos nya hanya diam, menatapnya dari sudut kamar saat berpura-pura membaca buku harian nya. Terlihat juga, dari raut wajah nya sangat terkejut dengan kondisi teman nya. Jelas terkejut, karena gadis di depannya ini, sekaligus teman dekatnya di kampus memiliki kehidupan yang sangat-sangat tidak terfikir sebelumnya.
°°°
Hello everyone, ready to read the story? Gimana prolog nya?, penasaran ga?, ya udah deh scroll aja biar tau cerita lengkapnya.
Jangan lupa vote, ily♥️.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Wounds
Teen FictionIni tentang gadis pecinta Aruntala, yang memiliki Abhipraya, dan Bimantara. Sayangnya, ia tak pernah merasakan Harsa, hanya gundah dan nestapa selama hidupnya. °°° Rank🥇 #1 Notlove 11, feb 2024 #1 indonesiawattpad 24, feb 202...