Haii, gimana kabarnya?, baik?, buruk?. Apapun itu, aku cuman berharap kalian tetap sehat, aku cuman mau ngasih tau sebuah pesan, yang mungkin agak ga jelas, tapi aku berharap ini berguna bagi kalian semua.
Di baca ya, harus dengan hati, aku nulisnya pake perasaan soalnya (ciakhhh), udah deh, langsung aja.
Happy reading.
«────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»
°°°Pov umma(Thor) :
Hai hai, terima kasih yang udah mau bertahan sampai chapter ini, di sini aku cuman mau berpesan bahwa sekeras apapun hidup kalian, seburuk apapun takdir kalian, umma pesen kalian harus kuat. Tuhan, menciptakan kalian, bukan sembarangan, apalagi memberikan takdir pada hambanya. Barangkali, lewat susahnya kalian saat ini, suatu hari di masa depan, kebahagiaan tiada tara telah di siapkan.
Beberapa waktu lalu, ada berita seliweran, tentang mahasiswa bunuh diri. Jujur aku juga sedih, kita tidak tahu masalah apa yang mereka alami, hingga memilih untuk mengakhiri perjalanan hidup yang selama ini mereka pertahankan, yang pasti mereka sudah sangat kuat, kalau sudah bertahan.
Buat kalian, readers umma tercinta, umma cuman pengen kalian juga terus bertahan ya?. Semangat, hidup kalian masih panjang, ada kebahagiaan yang menunggu kalian. Dan tolong, jangan terlalu banyak memendam sebuah hal, itu akan membebani pikiran kalian semua. Pesan ini, tidak hanya untuk readers Keya's story, tapi untuk semua orang yang ada di dunia, di Indonesia khususnya.
"Kalian, akan bahagia, percayalah. Jika tidak dengan keluarga, mungkin dengan teman, jika tidak keduanya mungkin dengan pasangan hidup kalian suatu hari nanti".
Itu aja, kalau memang suatu hari, umma pengen ngomong lagi, ntar bikin chap khusus deh, sekali lagi semangat untuk kalian semua, ily so much...
You guys are the best, aku bangga pada setiap anak yang dapat bertahan hingga saat ini, doaku yaitu semoga kebahagiaan akan cepat datang, dan mengubah air mata kepedihan kalian, menjadi air mata kebahagiaan.
«────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»
Terima kasih yang sudah mau membaca sampai akhir, hidup ini terlalu indah jika kita habiskan hanya untuk terus merenungi takdir yang kita dapat.
"Aku bisa bertahan, itu semua hanya untuk orang yang aku sayangi. Setidaknya, aku masih memiliki alasan kenapa aku harus bertahan".
_Keya_
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Wounds
Teen FictionIni tentang gadis pecinta Aruntala, yang memiliki Abhipraya, dan Bimantara. Sayangnya, ia tak pernah merasakan Harsa, hanya gundah dan nestapa selama hidupnya. °°° Rank🥇 #1 Notlove 11, feb 2024 #1 indonesiawattpad 24, feb 202...